Ponsel Terbaru, ZTE N936St Mendapat Sertifikasi TENAA

Banner

Detekno.com – Selain Huawei, ada juga produsen smartphone lain yang tak kalah sering mengeluarkan perangkat ponsel cerdas terbarunya, sebut saja ZTE. Dilansir dari laman timesnews, produsen tersebut kembali dikatakan akan merilis perangkat ponsel cerdas terbarunya yang dibuktikannya dengan adanya dokumen sertifikasi dari TENAA, mengungkap bahwa ZTE N936St sebagai yang terbaru ini dibekali sistem keamanan cukup tinggi dikelasnya berupa fingerprint sensor atau pemindai sidik jari.

Adanya pengaman yang kami katakan tadi sangatlah berpengaruh terhadap pemakaian, pasalnya smartphone hanya bisa di buka atau unlocking oleh tangan pertama yang telah melakukan verifikasi sidik jari, dengan begitu data yang ada didalamnya dijamin aman. Namun ada satu hal yang terlihat berbeda, seperti yang sobat lihat pada gambar smartphone dibawah ini, pada bagian belakang tidak tersemat adanya logo Nubia, yang bisa disimpulkan, kemungkinan besar perangkat smartphone akan masuk dalam kategori ZTE Blade.

Desain ZTE N936St | Sumber : TENAA

Desain ZTE N936St | Sumber : TENAA

Selain kesimpulan tadi, dikatakan ZTE N936St akan membawa konektifitas cukup lengkap dan tergolong tinggi, yang bisa dilihat dari fitur koneksi miliknya, bukan hanya akses koneksi 3G yang diberikan oleh ZTE, tetapi pengguna nantinya diberikan akses untuk menghubungkan antara smartphone dengan jaringan 4G LTE, sehingga ketika browsing, bermain game on-line, dan segala yang berhubungan dengan internet bisa berjalan tanpa ada kendala berarti, bahkan dengan kecepatan akses yang diperkirakan hingga 150 / 50 Mbps.

Kemudian di sisi lain ZTE N936St juga tidak lupa membawakannya bekal port microUSB, GPS sebagai navigasi untuk menemukan tempat lengkap bersama petunjuk arah didalamnya, Blutooth, dan Wi-fi. Oiya, untuk penempatan fingerprint sensor, ZTE menyematkannya pada bagian belakang, tepat dibawah LED Flash dan kamera utama berukuran besar 8 Megapixel. Sementara pada bagian depan, ada lensa kamera 5 Megapixel, yang sangat memungkinkan para pengguna untuk bisa dapatkan hasil terbaik setiap foto selfie.

Berbicara desain, tak berbeda jauh dibanding smartphone sebelumnya, hanya saja di sisi kamera utama terdapat garnish berwarna biru yang cukup menonjol keluar. Penempatan panel tombol pada ZTE N936St terlihat ditempatkan secara presisi, dengan demikian pengguna dapat mengakses berbagai tombol yang ada dengan mudah hanya menggunakan satu tangan saja. Sedangkan untuk dimensi, ZTE N936St dibuat dalam ukuran 155.3 × 77.2 × 8.45 mm dan memiliki bobot seberat 163 gram.

Nah di sektor dapur pacu, spesifikasi mumpuni tidak lupa diberikan oleh ZTE terhadap smartphone terbarunya, mulai dari pemilihan Chipset dengan empat inti processor berkecepatan 1.2GHz. Lalu ada RAM sebesar 2GB, ruang simpan internal sebesar 16 GB, yang dapat di ekspansi menggunakan microSD sampai dengan 64 GB besarnya. Pindah ke sektor layar, tampaknya ZTE N936St bakal hadir dalam kelas midd range, diperjelas dengan panel layar 5 inch miliknya yang hanya mampu menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 1280 x 720 pixel, dan sistem operasi masih dijalkankan pada OS Android v5.1 (Lollipop).


Advertisement