Ponsel Terbaru / New Cool Terlihat Di TENAA


Detekno.com – Persaingan yang semakin ketat membuat banyak produsen smartphone berputar otak untuk menghadirkan sesuatu yang baru dihadapan para penggunanya. Tidak terkecuali dengan Cool, dimana kita ketahui merek tersebut merupakan perpaduan antara Coolpad dengan LeEco, yang sebelumnya telah merilis smartphone terbarunya ke pasaran dengan sebutan nama Cool 1 Dual. Tapi tampaknya cool kurang puas akan hal tersebut, dan kini seperti dilansir dari laman gizchina, Cool tertangkap tangan sedang merancang smartphone terbarunya.

Belum diketahui akan nama dari ponsel terbaru dari Cool tersebut, namun pastinya perangkat ponsel cerdas terbaru dari Cool atau New Cool suguhkan spesifikasi high-end, atau bahkan memasukannya kedalam kategori ponsel flagship, pasalnya pada rancangan ponsel terbarunya ini, Cool memperkuat bagian dapur pacu dengan chipset serie tertinggi yang ada pada sekarang ini dari Qualcomm, yakni Snapdragon 821 dengan empat inti prosesor yang memiliki nilai clock speed lebih tinggi ketimbang chipset sebelumnya.

Desain New Cool | Sumber : GSMarena

Desain New Cool | Sumber : GSMarena

Selain itu, untuk mengoptimalisasi bagian dapur pacu yang ada pada dirinya, New Cool berikan dua opsi pilihan RAM berukuran ekstra besar terdiri dari 4GB dan 6GB. Meskipun keduanya berbeda, tetapi bila berbocara ukuran serta performa setelah di padukan bersama bagian inti tadi, dipastikan yang terbaru dari Cool ini mampu jalankan berbagai aktifitas berat di atas layar tanpa ada kendala berarti, bahkan bisa jadi New Cool akan libas habis berbagai macam bentuk game-game 3D terkini tanpa ada kendala berarti.

Selanjutnya yang terlihat di TENAA, new cool juga berikan opsi pada bagian penyimpanan terdiri dari 3 pilihan terdiri dari 32GB, 64GB, dan 128GB. Sayangnya, biarpun ketiga internal memori yang kami sebutkan di awal tadi terbilang luas, sayangnya info terkini tidak mengatakan kalau Cool berikan ruang perluasan memori. Beranjak ke sektor fotografi, pada bagain depan terpasang lensa kamera 8 Megapixel yang tentunya sangat bisa di andalkan dalam urusannya dengan foto selfie.

Kemudian pindah ke bagian utama / belakang, tersemat lensa kamera 16 Megapixel, ukuran yang bisa dibilang sangat besar untuk sebuah lensa kamera, dimungkinkan melalui kamera belakang, para pengguna bisa hasilkan video ataupun jepret foto terbaik setiap waktu. Lalu untuk mengoptimalisasi performanya, Android Marshmallow dijadikan dasar atas semua yang berjalan di atas layar, dan demi dapat memenuhi kebutuhan pemakaia para penggunanya, New Cool tandemkan baterai berkapasitas 4000 mAh. Dan seperti apakah sebenarnya ponsel cerdas ini ? selengkapnya bisa anda ketahui hanya di Detekno.


Advertisement