Ponsel Sony Xperia Z5 Punya Warna Baru, Warna Apakah Itu ?

Detekno.com – Masih ingatkah sobat dengan ponsel Sony Xperia Z5 ? yah ponsel Flagship terbaru dari Sony baru diperkenalkan di Indonesia ini kembali mendapatkan rumor. Rumor yang kali ini berkembang adalah soal warna Sony Xperia Z5 yang terbaru.

Rumor Sony Xperia Z5 soal warna ini hadir di Negara Taiwan yang kami lansir via Gsmarena (31/12/2015) dikatakan dalam halaman tersebut bahwa ada ketertarikan Sony untuk menambahkan varian warna baru di ponsel Sony Xperia Z5, warna tersebut diduga warna pink. Ini tentu sangat menarik, mengingat warna pink memiliki daya tarik tersendiri bagi kaum hawa.

Ponsel Sony Xperia Z5 Punya Warna Baru, Warna Apakah Itu ?

Ponsel Sony Xperia Z5 Punya Warna Baru, Warna Apakah Itu ? | Sumber : Gsmarena, Eprice

Dari rumor tersebut juga dikatakan bahwa Sony Xperia Z5 Pink akan mulai mendarat di Taiwan pada Akhir Januari 2016. Dan akan hadir secara perdana di Chunghwa Telecom yang merupakan operator seluler yang ada di Taiwan. Hadirnya warna pink di Sony Xperia Z5 yang dikatakan akan ada pada akhir Januari mendatang mungkin saja berkaitan dengan hari Valentine.

Di hari Valentine banyak orang memberikan kado special untuk pasangan mereka, dan mungkin ini yang menjadi target bagi Sony dengan meluncurkan Sony Xperia Z5 Pink. Namun sekali lagi ini masih sebatas rumor memang dari beberapa gambar yang terlihat menunjukkan sudah ada warna pink di Sony Xperia Z5 akan tetapi pihak Sony belum menyatakan secara resmi.

Dari sini juga belum diketahui apakah spesifikasi Sony Xperia Z5 pink akan berbeda dari versi warna yang biasa. Kemungkinan besar akan sama, dimana spesifikasi ponsel Sony Xperia Z5 yang saat ini sudah beredar di Indonesia antara lain berlayar 5.2 inches beresolusi Full HD, berkemampuan tahan air, dapur pacu memakai Snapdragon 810, RAM 3 GB, Memori Internal 32 GB dengan dukungan slot microsd 200 GB. Untuk lebih jelasnya soal spesifikasinya, sobat bisa kunjungi harga Sony Xperia Z5 dan Spesifikasi Terlengkap.

Bicara soal harga ponsel Sony Xperia Z5 di Indonesia, ia berada dikisaran 9 jutaan. Harga yang pantas untuk sebuah ponsel Android yang dikabarkan akan mendapatkan update os ke Android 6.0 Marshmallow. Saat ini warna Sony Xperia Z5 baru ada 5 diantaranya putih, hitam, emas dan hijau.

Jika rumor ponsel Sony Xperia Z5 Pink benar, maka aka nada 6 pilihan warna yang ada di Xperia Z5. Jika nantinya ada perkembangan selanjutnya mengenai varian warna terbaru dari Xperia Z5, dan memang benar-benar ada dan sudah dikonfirmasi oleh pihak Sony secara resmi maka kami akan mengabarkannya untuk sobat deteknokers.