Ponsel Selfie Oppo F1S Siap Rilis 3 Agustus


Detekno.com – Sekarang ini selfie sudah bisa dikatakan sebagai salah satu gaya hidup yang tak bisa di tinggalkan. Bahkan kebanyakan orang membeli sebuah smartphone memprioritaskan fotografi ketimbang bagian lainnya. Tentunya melihat akan hal itu menjadi salah satu kesempatan besar bagi produsen smartphone untuk membuat perangkat ponsel cerdas dengan mengungulkan bagian tersebut agar dapat di terima oleh para konsumennya. Hal itu tampaknya dilakukan oleh oppo pada perangkat ponsel terbaru miliknya Oppo F1s.

Beberapa hari yang lalu sempat kami bongkar akan kedahsaytan kamera depan yang dibawa oleh smartphone ini, dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, menyebutkan kalau ponsel cerdas terbaru dari Oppo ini bakal di rilis secara resmi di bulan depan atau lebih tepatnya tanggal 3 Agustus 2016. Dimana pada laman tersebut Oppo disebut-sebut akan mengundang berbagai media pers India untuk mendatangi acara yang di buat oleh Oppo dalam perkenalan ponsel pertama yang kami sebutkan tadi di awal.

Teaser Waktu Rilis Oppo F1s

Teaser Waktu Rilis Oppo F1s

Terlepas dari waktu perilisan tadi, kembali kita mengingat akan info inti dari kehebatan dari ponsel terbaru milik oppo ini, yang jelas kamera depan memiliki ukuran ekstra besar mencapai 16 Megapixel. Ukuran yang bisa di bilang lebih dari kata cukup untuk bisa hasilkan foto, terutama foto selfie dengan kualitas terbaik. Dan melihat kehbatannya tersebut, ponsel ini kelihatannya sangat cocok bagi para kaum hawa, yang notabennya suka akan kegiatan tersebut, dan tak bisa lepas dari aktifitas tersebut setiap saat.

Selain unggul dalam urusan fotografi, fitur keamanan yang dimiliki oleh Oppo F1s sangatlah memuaskan, pasalnya fingerprint sensor yang dibawanya bukan hanya dapat mengamankan berbagai data pengguna, tetapi apa yang bisa dilakukannya sungguh sangat mengagumkan, karena tak butuh waktu lama bagi Oppo F1s dalam melakukan unlocking, dirinya cuma membutuhkan waktu 0,22 second. Berati bisa dikatakan, hanya dengan menyentuhkan jari yang telah verifikasi, secara kilat posisi layar akan langsung masuk kedalam tampilan home screen.

Sayangnya selain dua spesifikasi tersebut, bagian lain tidak disebutkan secara pasti pada saat sekarang ini ataupun pada bebrapa waktu lalu, namun tidak menutup kemungkinan, spesifikasi yang akan dibawa olehnya tidak berbeda jauh di banding Oppo F1 yang terlbih dahulu meluncur ke pasaran. Jadi sobat deteknokers tak perlu lagi ragukan akan kemampuan yang dimilikinya. Namun lebih pastinya lagi, kita tunggu saja sampai dengan waktu perilisan, seperti apakah keaslian dari ponsel selfie terbaru dari Oppo ini.


Advertisement