Ponsel Petualang Vkworld Stone V3 Plus Dan V3 Max Resmi Rilis


Detekno.com – Vkworld merupakan vendor yang terkenal karena memproduksi ponsel maupun smartphone outdoor berdaya tahan tinggi. Seri Vkworld Stone menjadi lineup andalan untuk beberapa orang yang sering melakukan aktivitas outdoor seperti mendaki gunung. Dilansir dari GizChina (22/11/2016) Vkworld hadir dengan 2 buah seri terbaru yang bernama Vkworld Stone V3 Plus Dan V3 Max. Kedua seri ini memang hanyalah ponsel bukan smartphone, namun soal daya tahan dan baterai nya patut diandalkan.

Vkworld Stone V3 Plus
Pertama adalah seri Stone V3 Plus yang diklaim sebagai ponsel dengan penerima sinyal terbaik dipasaran saat ini. Hal ini dapat terjadi karena ponsel ini memiliki dual antena baik external dan internal, dimana merupakan yang pertama di dunia. Ukuran antena nya sendiri 50 % lebih besar dibanding ponsel biasa sehingga dapat digunakan diarea yang minim sinyal seperti di pegunungan.

Vkworld Stone V3 Plus

Vkworld Stone V3 Plus

Vkworld Stone V3 Plus memiliki desain yang gahar sesuai dengan kemampuan yang disajaikan. Sertifikasi IP54 memiliki ketahanan anti air seperti ketika hujan. Selain itu ponsel ini dapat bertahan dari debu, pasir maupun kotoran lain, disamping itu kemampuan shatter-proof alias anti guncangan juga sangat membantu ketika aktivitas ekstrim yang dilakukan pengguna nya. Spesifikasi utama nya menggunakan chipset Mediatek MT6261 yang memang lebih cocok untuk komunikasi standar seperti panggilan maupun SMS.

Keunggulan Vkworld Stone V3 Plus tentunya dari sisi baterai yang besar yaitu 4000 mAh. Smartphone ini dapat pula digunakan sebagai powerbank sehingga multifungsi. Fitur menarik lain terdapat pada Box Speaker HiFi edition yang menghasilkan suara jernih dan detail. Smartphone ini akan dijual mulai tanggal 24 November dengan bandrol harga $45.99atau sekitar 600 ribuan, wow cukup terjangkau untuk berbagai kemampuan yang disajikan.

Vkworld Stone V3 Max
Seri kedua adalah Stone V3 Max yang dillaim menjadi smartphone pertama berbahan material rubber material dari ban Michelin. Karena berbahan rubber Vkworld Stone V3 Max lebih memiliki daya tahan tinggi, selain itu dukungan sertifikasi IP68 juga hadir dalam ponsel ini. Anti air maupun anti debu menjadi andalan utama, selain itu ketahanan pada temperature atau suhu rendah juga sangat berguna ketika penggunaan outdoor.

Vkworld V3 Max

Vkworld Stone V3 Max

Vkworld Stone V3 Max mengusung baterai lebih besar yaitu 5300 mAh sehingga dapat bertahan dalam waktu lebih lama. Selain itu fungsi Powerbank juga dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan seperti memasang LED light. Vkworld Stone V3 Plus akan dirilis Black Friday tanggal 24 November dengan bandrol harga $52.99 atau sekitar 700 ribuan. Jadi deteknokers tertarik memiliki yang mana?


Advertisement