Ponsel Oppo Find 9 Usung Body Metal, Ini Tampangnya!


Detekno.com – Setelah sebelumnya di kabarkan ponsel Oppo Find 9 yang memiliki nomor produksi Oppo-X9009 telah mendapat sertifikasi dari dirjen postel di Indonesia, kini beredar kembali kabar terbaru terkait smartphone anyar dari Oppo ini yang disebut akan memiliki casing full metal dengan desain unibody yang terlihat kokoh dalam dan elegan dalam balutan warna emas. Menjadi salah satu seri smartphone flaghsip terbaru Oppo, kemungkinan besar nantinya vendor kenamaan dari Tiongkok ini juga akan memberikan beberpa pilihan warna saat merilisnya.

Keberadaan beberapa foto bagian belakang yang disebut-sebut merupakan foto milik ponsel Oppo Find 9 seperti terlihat pada laman Gizmochina (27/01/2016) dengan jelas memperlihatkan bahwa pada sisi bagian belakangnya ini akan menyediakan satu sensor pemindai sidik jari yang diletakan persis di bawah sebuah lensa kamera yang dibuat dengan desain membulat. Adapun lensa tersebut di ketahui akan memiliki kekuatan 21 Megapixel yang disebut akan memakai sensor sensor Sony Exmor.

Bocoran Foto Belakang Ponsel Oppo Find 9

Bocoran Foto Belakang Ponsel Oppo Find 9

Menariknya lagi lensa tersebut dikatakan akan memiliki fitur autofokus yang dilengkapi dengan LED Flash tapat seperti terlihat pada bocoran gambar yang ada diatas. Sementara dilansir dari berbagai media lain, disebut smartphone ini akan mengenakan lensa kamera depan berukuran 8 Megapixel yang siap menawarkan kemampuan selfie serta video call yang sempurna. Sementara bergeser pada lini dapur pacunya, seperti pernah kami kabarkan sebelumnya ponsel Oppo Find 9 Akan Memakai Snapdragon 820 dan mungkin hal ini benar adanya.

Karena dilaman sumber dengan jelas disebutkan, bahwa ponsel ini akan mengenakan chipset Snapdragon 820 yang didalamnya akan tersedia sebuah prosesor quad-core Kyro 64 bit yang akan memiliki kecepatan di atas 2,2GHz. Menariknya smartphpone ini juga akan memiliki sebuah Ram berkapasitas 4GB yang pastinya akan menawarkan sensasi baru dalam menggunakan smartphone. Adapun hal yang menarik lainnya, adalah ponsel Oppo Find 9 ini akan mengenakan GPU Adreno 530 yang sudah pasti memberikan grafis yang sempurna.

Sertifikasi Oppo Find 9

Sertifikasi Oppo Find 9

Sementara selain adanya bocoran gambar tampilan belakang dari Oppo Find 9, serta diketahuinya smartphone ini di dirjen postel dengan nomor produksi Oppo-X9009, ponsel Oppo Find 9 juga di sebutkan akan memiliki panel layar berukuran 5.9 inci dengan kualitas Quad HD alias 2K yang tentunya akan lebih menawarkan sebuah sajian gambar yang super mantap. Hanya saja Oppo masih saja belum memberikan bocoran kapan smartphone ini akan dirilisnya dan berapa kisaran harga Oppo Find 9 ini, untuk itu kita masih harus bersabar menunggunya.


Advertisement