Ponsel Murah 4G Dari India, Videocon Infinium Z55 Krypton

Detekno.com – Kemajuan pesat akan teknologi khususnya smartphone, berimbas terhadap sambungan internet, karena semakin cepat sebuah ponsel, si pengguna akan lebih membutuhkan koneksi cepat untuk bisa bisa menghasilkan performa maksimal dalam kaitannya dengan internet pastinya. Dan hal itu terjadi di india. Dilansir dari laman timesnews mengatakan, tidak mau kalah dengan para pendatang baru yang masuk ke negaranya, menjadikan pabrikan dalam negri india bernama Videocon meluncurkan ponsel murah 4G dengan spesifikasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata, Infinium Z55 Krypton.

Bukan hanya itu saja, pada bagian body juga tidak ketinggalan diperhatikan oleh pabrikan tersebut. Dimana hal itu bisa sobat deteknokers lihat penampakan langsung yang ada dibawah ini. Bentuk yang simple yang dihadirkan dalam dimensi ukuran 144.6 x 71.8 x 8.6mm yang tersaji dua warna yakni Emas dan perak putih membuatnya begitu menawan. Ditambah akan adanya fitur unggulan berupa sambungan internet 4G LTE, tentunya menjadi daya tarik lebih yang dimiliki olehnya, yang akan memanjakan para penggunanya untuk melakukan streaming video ataupun aktifitas online lainnya secara lancar.

Videocon Infinium Z55 Krypton | Sumber : Timesnews

Videocon Infinium Z55 Krypton | Sumber : Timesnews

Tak hanya itu saja, spesifikasi pada bagian lain juga menunjukan dirinya memiliki kemampuan diatas rata-rata, yang ditunjukannya dengan panel layar 5 inch berfitur teknologi In Plane Switching, memungkinkan para pengguna untuk bisa menikmati semua yang ada di atas layar dari berbagai sisi, terlebih kemampuannya dalam menampakan visual gambar mencapai tigkat resolusi 1280 x 720 pixel atau setara HD yang sudah dilapisi Dragon Trail X Anti-scratch, sehingga selain bagian layar terlindung dari goresan benda tajam, dan terkesan lebih bening.

Performa yang dihasilkan juga terbilang mumpuni, berkat disematkannya chipset dari Mediatek MT6735 dengan empat core processor yang mampu meraih clock speed hingga 1,3 GHz serta dijalankannya pada arsitektur 64 Bit dan MaliT720 di bagian GPU, RAM 1GB, menjadikan para pengguna bisa menjalankan aplikasi serta multitasking secara lancar. Ruang simpan yang ditawarkan juga cukup lumayan, karena memiliki internal 8GB yang bisa di ekspansi dengan eksternal memory berupa microSD hingga 32 GB. Sedangkan pada sistem operasi menggunakan Android v5.1 (Lollipop).

Lalu sektor fotografi diperkuat dua kamera resolusi tinggi, yang mana pada sisi utama didapati kamera 13 MP lengkap bersama LED Flash dan 5MP pada sisi bagian depan yang bisa sobat andalakn untuk berfoto selfie bersama kerabat maupun teman dengan hasil memuaskan. Kembali melighat kelengkapan konektifitas, sobat akan diberikan Wi-fi, Blutooth v4.0, GPS, FM radio sebagai hiburan, dan port microUSB v2.0. Lengkap bukan spesifikasi yang dibawanya ? Berminat untuk memilikinya? sayangnya belum ada info lebih lanjut, apakah Videocon Infinium Z55 Krypton di jual secara global, karena sampai pada sekarang Ponsel Murah 4G ini dijual hanya dengan $120 = Rp.1,6 jutaan di india.


Advertisement