Ponsel Motorola XT1650 dengan SD835 Terlihat di Geekbench

Detekno.com – Kesiapan Motorola untuk mengikuti persaingan sengit dipasar ponsel kelas atas atau flagship sepertinya tak hanya isapan belaka, terlebih lagi mendengar Samsung yang akan segera merilis Galaxy S8, LG dengan LG G6, dan Xiaomi dengan Xiaomi Mi6 yang notabenya dieluh-eluhkan akan menjadi produk terbaik di tahun 2017 ini dengan membawa chipset Qualcomm Snadragon 835 dan beragam fitur menarik didalamnya, membuat Motorola juga tengah menyiapkan Motorola XT1650 yang juga akan datang dengan chipset serupa.

Informasi yang detekno.com lansir dari laman gsmarena.com ini sepertinya menjadi kabar yang cukup membahagiakan bagi para konsumen setia smartphone besutan Motorola. Pasalnya mencuapknya kabar mengeai ponsel flagship terbaru Motorola ini juga disertai dengan adanya screenshot yang menunjukan jika Motorola XT1650 sebagai seri ponsel terbaru ini sudah resmi memdapatkan sertifiksai dari Geekbench untuk selanjutnya dilakukan pengujian dibeberpa situs seperti TENAA, dan juga AnTutu.

Database Motorola XT1650 versi Geekbench

Database Motorola XT1650 versi Geekbench

Dari database yang kami lihat, ponsel ini memang akan menjadi salah satu pesaing terberat bagi beberpa ponsel flahship yang akan dirilis dari brand ternama dunia seperti diatas kami sampaikan. Pasalnya untuk Motorola XT1650 ini tercatat akan diperkuat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan prosesor Octa Core 1.9Ghz dan akan memiliki RAM berkapasitas 4GB. Perpaduan tersebut otomatis akan dapat memberikan kinerja yang ditawarkan akan cukup berkualitas.

Bahan dengan adanya komponen hardware tersebut, terlihat jika smartphone ini akan mampu menghasilkan kinerja single core dengan skore 1.930 point, sementara untuk kinerja multicorenya mampu menembus skore 6.207 point. Jangan heran jika harga Motorola XT1650 ini nantinya akan dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Namun sebanding dengan harga yang ditawrkan tentu saja smrtphone ini akan dapat memberikan rasa puas yang tinggi pada penggunanya.

Dan yang lebih menariknya lagi, sebagai ponsel baru yang akan datang dipasar ponsel kelas atas dengan harga yang tinggi, tentu saja smartphone ini juga tak hanya unggul dari sektor kualitas performa yang dihadirkan lewat penggunaan hardware diatas, melainkan juga dengan adanya dukugann software terbaik yang ada saat ini. Apalagi kalau buka OS Android Nougat 7.1.1 yang merupakan sistem operasi paling baru yang pastinya juga sudah dimodifikasi dengan tampilan antar muka khas Motorola. Adapun kapan smartphone Motorola XT1650 ini akan dirilis, dan berapa harga Motorola XT1650 masih menjadi rahasia publik. Jadi tunggu saja hingga Motorola merilisnya.