Ponsel Meizu MX6 Tidak Jadi Rilis 20 Juni Tapi 19 Juli 2016


Detekno.com – Sempat dikabarkan akan rilis 20 Juni 2016, ponsel Meizu MX6 nyatanya sampai berita ini kami kabarkan belum ada tanda-tanda akan dirilis oleh Meizu. Dan kini kami baru saja mendapatkan kabar terbaru seputar jadwal rilis Meizu MX6 yang dikatakan akan masuk ditanggal 19 Juli 2016 mendatang. Meizu memang menjadi salah satu vendor yang banyak dilirik oleh pecinta Smartphone Android selain Xiaomi dan Huawei dikarenakan ia mampu membuat sebuah Smarphone dengan kualitas terbaik serta harga yang murah.

Dan salah satu HP Meizu yang baru akan dirilis menjadi contoh lagi bahwa Meizu tidak akan pernah berhenti untuk berinovasi dan meningkatkan reputasi mereka dimata masyarakat di Dunia tidak terkecuali Indonesia. Karena kita tahu bahwa Meizu cukup sukses di Indonesia dengan membawa salah satu seri HP Android murahnya yang pada tahun lalu dijual disalah satu E-Commerce ternama Indonesia.

Jadwal Rilis Ponsel Meizu MX6

Jadwal Rilis Ponsel Meizu MX6

Dilansir dari Gsmarena, jadwal rilis Meizu MX6 yang berubah ini diketahui setelah ada bocoran gambar terbaru yang mengunggkap tanggal rilis baru MX6 yang akan diselenggarakan pada sebuah acara konferensi Per di Beijing pada tanggal 19 Juli mendatang. Ini memang bukan sebuah gambar resmi dari Meizu, sehingga kita beranggapan ini mungkin akan berubah lagi sampai Meizu benar-benar menayangkan sebuah gambar teaser yang menunjukkan jadwal resmi rilisnya ponsel Meizu MX6 nya.

Secara spesifikasi, Meizu MX6 akan membawa layar berukuran 5.5 Inches beresolusi Full HD. Yang menggunakan desain 2.5D yang tentunya menambah keistimewaan smartphone tersebut. Lalu pada bagian performanya, ia mengandalkan sebuah chipset berprosesor Deca Core dari Mediatek Helio X20. Yang mana chipset tersebut juga dirumorkan akan dipakai oleh Xiaomi pada seri Xiaomi Redmi 4. Belum jelas apakah ada layar pelindung yang diberikan oleh Meizu pada seri MX6 ini.

Ponsel Meizu MX6 Tidak Jadi Rilis 20 Juni Tapi 19 Juli 2016

Ponsel Meizu MX6 Tidak Jadi Rilis 20 Juni Tapi 19 Juli 2016

Untuk bagian memori internalnya, memiliki 2 varian yakni varian 32 GB dan 64 GB. Untuk Meizu MX6 32 GB menawarkan RAM berkapasitas 3 GB sedangkan untuk Meizu MX6 akan membawa RAM berkapasitas 4 GB. Yang sebenarnya performa RAM berkapasitas 3 GB sudah lebih dari cukup untuk menjalankan beragam aplikasi maupun game dengan lancar. Banyak juga yang mengharapkan bahwa desain yang dipakai Meizu MX6 akan membawa material metal sama seperti Meizu Pro 6.

Soal harga Meizu MX6 dirumorkan akan sekitar USD $275 atau setara Rp 3,5 Jutaan. Dari harga serta spesifikasi yang ia usung, ponsel android Meizu MX6 memang layak untuk kita tunggu kehadirannya dipasaran. Namun mungkin ponsel ini akan sulit masuk secara resmi di Indonesia, dikarenakan peraturan TKDN yang dikeluarkan oleh pemerintah Indonesia yang wajib dipatuhi oleh setiap vendor Smarphone yang akan membawa Smartphone 4G mereka ke tanah air.


Advertisement