Ponsel Meizu MX6 Resmi Bawa Mediatek Helio X20

Banner

Detekno.com – Akhirnya Ponsel Meizu MX6 resmi dirilis pada hari ini disebuah event di Beijing, China. Ponsel Android yang dirumorkan pada beberapa minggu kemarin ini. Memang sempat membuat banyak orang penasaran dengan spesifikasi dan desain yang akan dibawa oleh MX6 tersebut. Dan sekarang, bagi sobat deteknokers yang penasaran mengenai spesifikasi Meizu MX6 secara resmi. Bisa melihat ulasan artikel berikut ini.

Meizu MX6 dirancang dengan bodi berbahan metal yang hanya memiliki ketebalan 7.25 mm. Dirinya menggunakan sebuah antenna yang sama seperti Meizu Pro 6. Sekilas desain ponsel ini tidak cukup asing, apalagi banyak orang menganggap bahwa desain tersebut mirip dengan iPhone. Seperti yang diharapkan, Ponsel Meizu MX6 membawa layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi yang tajam yakni Full HD. Layar tersebut juga ditutupi oleh kaca 2.5D yang sangat berguna meningkatkan penampilan luarnya.

Ponsel Meizu MX6 Resmi Bawa Mediatek Helio X20

Ponsel Meizu MX6 Resmi Bawa Mediatek Helio X20

MX6 didukung dengan chipset Mediatek Helio X20 dengan prosesor Deca Core. Pengolah grafisnya menggunakan Mali-T880MP4. Sedangkan untuk bagian RAM nya, Ponsel MX6 yang dibuat oleh Meizu tersebut membawa kapasitas 4 GB. Yang tentu saja menambah sebuah kenyamanan dalam pengoperasiannya untuk bermain game ataupun multitasking. Dilansir dari Gsmarena, Meizu sangat layak kita puji karena sudah membuat ponsel yang berkelas dengan spesifikasi kamera yang sangat menarik.

Kamera utamanya membawa lensa 12 MP dari Sony IMX3861 berfitur Phase Detection Autofocus dan Dual Tone LED Flash. Banyak yang mengganggap bahwa spesifikasi kamera yang diusung oleh ponsel ini. Mirip dengan kualitas kamera Samsung Galaxy S7. Cukup mengagetkan memang, mengingat harga Samsung Galaxy S7 sangat jauh selisihnya dengan harga ponsel Meizu MX6.

Lalu pada bagian lainnya, MX6 dibekali memori internal berkapasitas 32 GB. Dukungan kamera depan beresolusi 5 MP serta konektivitas 4G LTE Cat6. Tidak hanya itu saja, Meizu MX6 juga memiliki dukungan slot kartu Dual SIM. Kapasitas baterainya sendiri memiliki daya sebesar 3060 mAh yang berfitur fast charging. Ponsel Android Meizu terbaru ini juga menawarkan tampilan antarmuka Flyme terbaru serta OS Android Marshmallow.

Ada 3 pilihan warna Meizu MX6 yang bisa sobat deteknokers pilih nantinya diataranya Gray, Gold dan Silver. Meizu direncanakan akan mulai menjual smartphonenya ini pada tanggal 30 Juli 2016 mendatang. Dengan harga sekitar USD 299 kalau didatangkan ke Indonesia, mungkin harga ponsel Meizu MX6 sekitar Rp 3,5 Jutaan. Masih terjangkau dan masih bisa bersaing dengan Xiaomi Redmi Note 3 Pro.


Advertisement