Ponsel Meizu MX6 Dibanderol Dengan Harga $ 345

Detekno.com – Pada beberapa hari yang lalu kami sudah mengabarkan bahwa Meizu MX6 akan dirilis pada tanggal 19 Juli mendatang. Berbagai bocoran mengenai ponsel Meizu MX6 memang sudah terlalu banyak. Spesifikasinya pun sudah terlihat di beberapa situs aplikasi benchmark seperti Antutu dan Geekbench. Namun masih ada bocoran yang kurang dari Meizu MX6 yakni soal harga ponsel tersebut.

Dan kali ini kami baru saja mendapatkan kabar dari Gsmarena, bahwa harga ponsel Meizu MX6 akan sekitar USD $ 345 atau jika dirupiahkan maka harganya sekitr 4 juta rupiah. Perangkat ini dibuat oleh vendor asal China ini memang cukup mengagumkan dari segi spesifikasi yang dirumorkan. Bahkan CEO Meizu yakni Bai Yongxiang mengatakan bahwa perusahaan memang akan membuat Meizu MX6 dengan spesifikasi yang terbaik dikelasnya.

Ponsel Meizu MX6 Dibanderol Dengan Harga $ 345

Ponsel Meizu MX6 Dibanderol Dengan Harga $ 345

Dari bocoran harga tersebut memang kita bisa memperkirakan seperti apa perangkat ini akan dibuat. Tentunya desain khas HP Meizu tidak akan dihilang oleh Meizu. Mengingat ini adalah seri lanjutan dari Meizu MX sebelumnya. Beberapa orang mungkin masih belum mendapatkan bocoran bahwa perangkat ini akan memiliki pemberitahuan LED alias Notifikasi disekelujur tubuhnya.

Jika benar adanya, perangkat ini akan menjadi sebuah perangkat yang cukup unik. Sebab setiap list bagian sampingnya akan menyala. Yang akan membuat penggunanya tidak akan lupa bahwa ada notifikasi yang penting untuk dibaca seperti email atau telepon. Mengingat kembali soal spesikasi ponsel Meizu MX6.

Perangkat ini akan membawai prosesor Deca Core berkecepatan 1.39 Ghz dari Mediatek Helio X20. Lalu untuk kapasitas RAM nya akan menggunakan kapasitas sebesar 4 GB. Sistem operasinya menawarkan system operais terbaru yakni Android Marshmallow. Yang tentu saja tidak ketinggalan tampilan antarmuka khas Meizu. Selanjutnya, memori internalnya akan memiliki kapasitas sebesar 32 GB belum diketahui apakah Meizu akan membekali ponsel Meizu Mx6 tersebut dengan slot microsd.

Yang jelas dari spesifikasi tersebut, Meizu MX6 mampu meraih skor single core sebesar 1822 dan multi core mencapai 5183. Yang mana skor tersebut terbilang cukup tinggi. Meizu juga akan membekali ponsel tersebut dengan kamera utama beresolusi 12 MP yang kemungkinan akan dilengkapi dengan fitur unggulan mungkin saja Phase Detection Autofocus dan OIS. Sedangkan untuk bagian kamera depannya akan mengusung lensa beresolusi 5 MP.


Advertisement