5 Ponsel Kamera Bokeh Murah, Mau Pilih yang Mana?

Ponsel Kamera Bokeh MurahSaat ini banyak smartphone dengan kamera ganda mampu menghasilkan foto dengan latar belakang yang blur atau biasanya disebut dengan mode/efek bokeh. Dahulu mode ini hanya bisa ditemukan di smarthone tertenu saja, namun kini banyak vendor berlomba-lomba untuk mengusung teknologi kamera ganda ke smartphone buatannya. Terlebih lagi kini kita dapat mendapatkan smartphone tersebut dengan harganya yang tidak begitu mahal. Nah mau tau apa saja 5 ponsel kamera bokeh murah yang bisa dijadikan rekomendasi? Simak ulasan berikut ini :

 

Baca Juga : 7 Smartphone Harga 2 Jutaan 2018 Dengan Spesifikasi Mumpuni

 

5 Ponsel Kamera Bokeh Murah, Simak Informasi Berikut!

 

  1. Honor 9 Lite

Honor 9 Lite mengusung layar 5,65 inci dengan aspek rasio 18:9 dan memiliki tampilan nyaris tanpa bezel. Honor 9 Lite ini dibekali dengan dual kamera padabagian depan dan juga belakangnya. Dimana bagian tersebut memiliki resolusi masing-masing 13MP dan 2MP. Berbicara mengenai performa yang ditawarkan ponsel ini dibekali chipset Kirin 659, RAM 3GB dan kapasitas internal 32GB. Platform yang digunakan Honor 9 Lite juga sudah update yakni OS Android 8.0 dengan antarmuka EMUI 8. Sisi keamanan juga sangat diperhatikan, dengan menyematkan fingerprint scanner serta face unlock untuk membuka kunci. Harga Honor 9 Lite berkisar Rp 2,5 jutaan.

 

Ponsel Kamera Bokeh Murah

Honor 9 Lite

  1. Huawei Nova 2 Lite

Huawei Nova 2 Lite hadir dengan luas layar 5,99 inci dan rasio 18:9. Fitur kamera pada Huawei Nova 2 Lite sangat bisa diandalkan dengan berbekal kamera utama beresolusi 13MP (F2.2) dan 2MP. Sedangkan untuk kamera selfienya mempunyai resolusi 8MP yang didukung dengan flash toning sehingga mampu menghasilkan foto yang jelas walaupun di kondisi cahaya yang minim. Ponsel ini didukung prosesor Snapdragon 430, kapasitas RAM 3GB  dan memori interna 32GB. Huawei Nova 2 Lite dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000mAh dan sudah menggunakan OS Android 8.0. Harga Huawei Nova 2 Lite berkisar Rp. 2,5 jutaan.

Ponsel Kamera Bokeh Murah

Huawei Nova 2 Lite

  1. Xiaomi Redmi Note 5

Redmi Note 5 memiliki layar seluas 5,99 inci, dimana ponsel ini didukung dengan prosesor Snapdragon 636, RAM 3GB dan ruang penyimpanan 32GB. Namun juga terdapat pilihan lain dengan RAM 4GB serta memori internal 64GB.  Beralih ke bagian kamera, dimana Redmi Note 5 ini memiliki dual kamera utama beresolusi 12MP (f1.9) dan 5MP (f2.0). Sementara untuk bagian kamera depannya beresolusi 13MP. Pada bagian kamera belakang dan depan ponsel ini dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan salah satu hal yang menjadi unggulan adalah fitur Beauty 4.0. untuk sektor keamanan, Xiaomi sudah membekali ponsel ini dengan fitur face unlock dan juga fingerprint scanner. Harga Redmi Note 5 berkisar dari Rp 2,5 – 3 jutaan.

Ponsel Kamera Bokeh Murah

Xiaomi Redmi Note 5

  1. Asus Zenfone Max Pro M1

Asus Zenfone Max Pro M1 memiliki layar 6 inci yang didukung baterai berkapasitas cukup besar yakni 5.000mAh. Ponsel ini ditopang oleh chipset Snapdragon 636 serta platform terbaru yakni Android 8.1 Oreo. Hadir dengan dual kamera pada bodi belakangnya yang memiliki resolusi 16MP dan 5MP. Sedangkan untuk aktifitas berfoto selfie didukung dengan kamera 16MP. Ponsel ini memiliki dua sektor keamanan yakni sensor sidik jari dan juga face recognition. Harga Asus Zenfone Max Pro M1 dengan RAM 3GB dan storage 32GB dibanderol Rp. 2,3 juta. Sedangkan Asus Zenfone Max Pro M1 dengan RAM 4GB dan storage 64GB dibaderol Rp. 2,8 juta. Dan pilihan terakhir dengan RAM 6GB serta memori 64GB dibaderol Rp. 3,3 juta.

Ponsel Kamera Bokeh Murah

Asus Zenfone Max Pro M1

  1. Samsung Galaxy J7 Duo

Galaxy J7 Duo menggunakan layar Super AMOLED seluas 5,5 inci. Kamera yang dimiliki Galaxy J7 Duo memiliki resolusi 13MP (f1.9) dan 5MP dengan begitu ponsel ini akan mampu menghasilkan foto dengan latar bokeh. Sementara untuk kamera selfie, Galaxy J7 Duo didukung dengan lensa beresolusi 8MP (f1.9). Performa Samsung Galaxy J7 Duo cukup mumpuni dimana ditopang oleh chipset Exynos, RAM 3GB serta storage 32GB. Galaxy J7 Duo ini dibekali dengan baterai yang bisa dilepas (removable) berkapasitas 3.000mAh. Harga Galaxy J7 Duo berkisar Rp 3,7 jutaan.

Ponsel Kamera Bokeh Murah

Samsung Galaxy J7 Duo

Sumber : Liputan6