Ponsel Huawei P9 Akan Dirilis Dalam Empat Variant ??

Detekno.com – Huawei yang siap meluncurkan ponsel Huawei P9 sebagai smartphone android andalan barunya dalam waktu dekat ini bisa di bilang kembali terlihat bocor lewat sertifikasi yang di keluarkan di China. Dari bcoran yang kini sudah mulai menyebar di berbagai media, diketahui bahwa Huawei P9 tak akan datang dengan menawarkan sebuah layar berkualitas Quad HD alias 2K, melainkan disebut hanya akan membawa kualitas layar Full HD 1080 x 1920 pixels.

Kabar terbaru yang kami peroleh dari laman Gizchina.com (15/02/2016) bahkan juga menyebuatkan nantinya ponsel Huawei P9 ini akan didatangkan dalam empat varian berbeda, pasalnya dari sertifikasi China yang diperlihatkan dengan jelas memperlihatkan akan ada empat nomor model berbeda, yang mana empat nomor model tersebut antara lain EAV-AL10, EAV-AL00, VNS-AL00 dan VNS-CL00 yang mungkin dari keempat model tersebut akan membawa perbedaan dalam urusan konfigurasi jaringan atau mungkin fitur yang di bawanya.

Ponsel Huawei P9 Dirilis Dalam Empat Variant

Ponsel Huawei P9 Dirilis Dalam Empat Variant

Bukan saja hanya sampai disitu, Ponsel Huawei P9 yang menjadi kabar terbaru kali ini juga di sebut akan memiliki sebuah lensa kamera berukuran 8 Megapixels di bagian depan dengan 12 Megapixels di bagian belakang sebagai kamera utamanya dengan kemungkinan akan membawa setup dual kamera. Tak hanya itu saja, disebutkan pula bahwa handset ini akan memiliki Ram berukuran 4GB yang kemungkinan besar akan menggunakan prosesor dengan dukungan kerja 2.3 sampai 2.5 Ghz.

Namun kabar terbaru ini belum bisa kita pastikan kebenarnannya, mengingat pada informasi sebelumnya, Ponsel Huawei P9 dikabarkan akan menawarkan sebuah Ram berukuran 6 GB dan akan di rilis pada ajang CES 2016 mendatang. Hal ini tentu saja menjadikan banyak pertimbangan yang masih rancu akan kebenaran dari smartphone yang satu ini. Akan tetapi dengan hadirnya dalam empat varian yang berbeda bisa jadi kompisisi hardware yang akan di berikan pun bisa berbeda-beda.

Sementara untuk urusan layarnya, mengacu pada informasi sebelumnya ponsel ini akan menghadirkan sebuah layar berukuran 5.2 inci yang mana seperti diatas dikatakan, bahwa layar tersebut taka akan memiliki kualitas Quad HD melainkan Full HD 1080 x 1920 pixels. Sayangnya belum dijelaskan lagi spesifikasi rinci lainnya yang akan di berikan Huawei pada empat varian Ponsel Huawei P9 ini, untuk itu akan lebih baik kita tunggu saja kabar selanjutnya dari vendor yang satu ini.


Advertisement