Ponsel Google Pixel XL Terlihat Usung RAM 4GB di Geekbench

Banner

Detekno.com – Sementara tahun lalu LG dan Huawei dipercaya untuk mengurus Nexus 5X dan Nexus 6P, untuk saat ini sepertinya Google akan mempercayakan ponsel Google Pixel XL sebagai ponsel terbaru yang diklaim sebagai pengganti smartphone Nexus pada HTC untuk mengurusnya. Seperti kita ketahui bersama Google akan mulai menghapus nama Nexus pada perangkat besutannya setelah Big G telah dilaporkan untuk membuat sebuah citra baru dalam industri smartphonennya ditahun 2016 ini dan pastinya hal ini pastinya akan menjadi awal baru bagi Google.

Spesifikasi Google Pixel XL

Spesifikasi Google Pixel XL

Jika sebelumnya dikabarkan bahwa Google akan merilis Sailfish yang disebut saat ini sebagai Google Pixel dan Marlin sebagai ponsel Google Pixel XL untuk menjadi duo perangkat terbaru mereka yang akan muali debutnya dalam wakut dekat ini baru-baru ini beberpa bocoran terkait ponsel terbaru Google ini pun sudah mulai mencuap termasuk kabar baru yang kami terima dari phonearena.com (04/09/2016) yang mengungkap sebuah spesifikasi yang akan dimiliki oleh ponsel Google Pixel XL (HTC Marlin) lewat sebuah screenshot dari Geekbench.

Dimana dalam laporan terbaru ini bisa kita lihat bersama bahwa nantinya Google Pixel XL ini akan datang dengan membawa chipset besutan Qualcomm dengan seri Qualcomm Snapdragon 820 yang akan diperkuat oleh RAM berkapsitas 4GB. Penggunaan dua hardaware tersebut diklaim akan menjadi senjata terbaik bagi Google dalam memperkenalkan produk anyarnya ini. Hanya saja belum diketahui secara detail spesifikasi lain yang akan dibenamkan Google pada perangkat yang satu ini namun diyakini bahwa smartphone terbarunya ini akan benar-benar memukau.

Terlebih lagi setelah sebelumnya Google juga merilis sistem operasi Android Nougat 7.0 sebagai sistem operasi terbaiknya, duo perangkat terbaru Google ini juga diketahui akan mengusung sistem operasi Android Nougat 7.0 sebagai ponsel perdana yang akan mengusungnya. Sementara itu dikabarkan pula bahwa kedua perangkat ini akan datang membawa sebuah lensa kamera berkualitas dengan mengandalkan sensor besutan Sony yang pastinya dapat membuat setiap pengambilan gambar semakin terasa lebih sempurna.

Desain Ponsel Google Pixel XL

Desain Ponsel Google Pixel XL

Lebih menariknya lagi dari penggunaan deretan hardaware dan software tertinggi yang ada untuk saat ini, ponsel Google Pixel XL (HTC Marlin) ini terlihat mampu meraih skor benchmak yang cukup tinggi, dimana untuk hasil single core smartphone ini mampu meraih angka 1593 poin semetara untuk kinerja multi core Google Pixel XL terlihat mampu meraih angka 4151 poin yang otomatis menjadi butki bahwa smartphone ini akan cukup kuat dan powerfull. Sayangnya belum ada indikasih bocoran harga Google Pixel XL ataupun Google Pixes hingga saat ini, karena dikabarkan juga bahwa ponsel ini akan diresmikan pada 4 Oktober mendatang.


Advertisement