Ponsel Flip Terbaru Samsung Leadership 8 Resmi Dirilis

Detekno.com – Ponsel clamshell besutan Samsung memang selalu menarik perhatian publik karena baik desain ataupun spesifikasi yang ditawarkan benar-benar begitu menjanjikan seperti halnya Samsung W2017 yang sebelumnya hadir dengan menawarkan begitu sempurnanya sektor desain dan spesifikasinya. Nah memasuki bulan Agustus 2017 ini, Samsung yang sebelumnya dikabarkan akan merilis smartphone Samsung SM-9298 sebagai ponsel pintar flip terbaru kini diketahui telah secara resmi merilisnya dengan nama Samsung Leadership 8 namun hanya untuk pasar China Mobile.

Samsung Leadership 8 SM-G9298

Samsung Leadership 8 SM-G9298

Menjadi generasi penerus dari Samsung W2017 yang sebelumnya hadir dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820, perangkat terbaru Samsung Leadership 8 ini justru hadir dengan menawarkan spesifikasi yang lebih mantap dengan meletakan chipset Qualcomm Snapdragon 821 sebagai dapur pacu utamanya. Hal ini tentu saja menjadikan performa yang akan diberikan Samsung akan semakin berkualitas dan semakin unggul ketika sobat manfaatkan smartphone ini sebagai media hiburan seperti bermain game atau yang lainnya.

Tak saja hanya sampai disitu, kelebihan lain yang ditawarkan Samsung pada perangkat ini juga datang dari bagian layarnya. Dimana seperti inforamsi resmi yang kami peroleh dari laman Samsung China, Samsung menawarkan dua panel layar dengan ukuran sama yaitu 4.2 inci dibagian depan dan bagian dalam dengan sama-sama membawa resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Dengan begitu sobat akan dapat dengan mudah mengoperasikan smartphone ini baik ketika hanya dari bagian luar ata ketika ponsel ini di buka.

Harga Samsung Leadership 8 yang pastinya akan ditawaran dengan cukup mahal ini juga terlihat dari adanya tampilan eksterior atau desain yang begitu elegan dengan dikemas dalam pilihan warna hitam yang dihiasi dengan gliter warna emas. Adapun untuk keamanan data yang ada didalam perangkat ini, sobat tak perlu khawatir karena Samsung sudah menyertakan sebuah sensor sidik jadi pada bodi bagian belakangnya tepat dibawah lensa kamera utama yang membawa resolusi 12 MP dengan aperture f/1.7 yang sekiranya dapat menghasilkan foto super keren.

Bicara soal kamera, seperti kebanyakan smartphone android Samsung lainnya, menurut informasi resmi yang ada, Samsung juga meletakan lensa kamera beresolusi 5 MP pada bagian depan dengan menyertakan aperture f/1.9 yang tentu saja akan mampu memberikan hasil foto berkualitas saat selfie. Selain sebagai bagian keamanan data, sensor sidik jari yang disediakan Samsung pada smartphone Flip Leadership 8 ini juga dapat digunakan sebagai media pembayaran berupa Samsung Pay yang juga disematkan pada smartphone ini.

Fitur Wireless Charging Samsung Leadership 8 SM-G9298

Fitur Wireless Charging Samsung Leadership 8 SM-G9298

Adapun dengan harga Samsung Leadership 8 yang mahal, ponsel flip premium ini juga di lengkapi dengan adanya baterai berkapasitas 2.300 mAh yang bisa sobat isi dengan menggunakan metode Wireless Charging karena fitur mewah ini sudah disematkan Samsung pada perangkat terbaruny aini. Adapun untuk mempermudah pengoperasian setiap aplikasi yang dibawanya, smartphone ini juga disertai adanya memori ram berkapasitas 4GB. Sayangnya beberapa info spesifikasi yang dibawanya masih belum di publikasikan pada halaman official Samsung China, jadi kita masih harus menunggu detail lengkap spesifikasi ponsel flip Samsung Leadership 8 ini.


Advertisement