Ponsel Flagship Terbaru LeEco Usung Layar Lengkung ?

Detekno.com – Ada banyak produsen asal china yang kini berkontribusi besar dalam kemajuan dunia smartphone, salah satu diantaranya LeEco. Bagi sobat yang seringkali menyimak laman berita di Detekno, pastinya tau akan brand tersebut, dimana dirinya selalu menghadirkan perangkat ponsel cerdas dengan spesifikasi mumpuni, tapi tanpa meninggalkan penawaran harga terbaik dihadapan para konsumennya. Dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, rancangan terbarunya atau Flagship terbaru LeEco tengah di persiapkan.

Menurut sumber, generasi terbaru atas Flasghip miliknya tersebut bakal usung Curved Display, mirip dengan apa yang digunakan oleh S7 EDGE. Hanya saja, teknologi yang ada didalamnya tentulah berbeda. Tapi sekalipun demikian, berkat desain layar yang dibawanya, bukan hanya menambah nilai dari segi desain, namun bisa memberikan pengalaman lebih seru terhadap pengguna saat meggunakannya. Sekalipun belum diketahui akan nama maupun besar layar serta ukurannnya, dimungkinkan LeEco terapkan resolusi Quad-HD (1440 x 2560 pixel).

Detail Bawah Ponsel Flagship Terbaru LeEco | Sumber : GSMarena

Detail Bawah Ponsel Flagship Terbaru LeEco | Sumber : GSMarena

Desain Layar Ponsel Flagship Terbaru LeEco | Sumber : GSMarena

Desain Layar Ponsel Flagship Terbaru LeEco | Sumber : GSMarena

Kemudian bagian lain yang diperlihatkan pada gambar di atas, nampaknya selain membentuknya dalam dimensi ukuran begitu tipis, pihak LeEco menempatkan spiker utama pada bagian bawah, lalu tipe USB yang digunakannya berupa port USB Type-C. Sedanggkan di lini atas layar, terdapat lubang berukuran besar, tidak lain itu merupakan tempat spiker telfone bersarang, kemudian di kedua sisinya merupakan lubah sensor dan kemera selfie, namun lagi-lagi tidak diketahui akan detail dari apa yang diberikan oleh LeEco terhadap rancangan smartphone terbarunya.

Lantas mengenai dapur pacu, disebut-sebut flagship terbaru dari LeEco bakal di perkuat dengan chipset terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 835, yang tentunya memiliki kinerja lebih baik dari generasi sebelumnya, apalagi di dukung RAM sebesar 6GB, alhasil adanya bekal seperti itu, tidak menutup kemungkinan bagi flagship terbaru yang terbaru ini dapat jalankan aktifitas multitasking maupun gaming 3D terkini baik On-line maupun Off-line tanpa ada kendala berarti.

Tak hanya di situ saja, sektor konektifitas akan di isi oleh LeEco dengan akses internet lengkap, termasuk diantaranya 4G LTE, yang secara jelas dapat mengantarkan setiap pengguna dapat menjelajah dunia maya dengan kecepatan download maupun upload lebih baik dibanding saat sobat terhubung dengan akses jaringan 3G. Sedangkan mengenai detail lain yang belum kami sebutkan di atas, selengkapnya bisa sobat deteknokers ketahui pada update info selanjutnya hanya di Detekno.