Ponsel Flagship Samsung Galaxy S7, Rilis 21 Februari ?

Detekno.com – Sebuah pernyataan kembali dikemukakan oleh salah satu media, kini dilansir dari laman phonearena, menyatakan rajanya teknologi dikabarkan tengah mempersiapakan perangkat smartphone terbarunya untuk diperkenalkan dihadapan publik. Mungkin pernyataan satu ini sobat sudah pernah dengar sebelumnya, dimana salah satu rancangan Ponsel flagship miliknya yang dinamai Samsung Galaxy S7 dengan segudang keunggulan yang dimilikinya bakal diperkenalkan dalam waktu dekat ini.

Dan kini, menurut laman informasi yang kami dapat, terlihat teaser Samsung yang menegaskan bahwa Next generasi samsung bakal dirilis pada bulan ini Februari tepatnya tanggal 21. Belum diketahui teaser tersebut berasal dari mana, tapi yang jelas adanya teaser tersebut semakin memperjelas akan kedatangan ponsel flagship terbaru dari samsung dalam waktu dekat ini. Kemudian bila benar, tentunya akan menjadi satu kabar yang begitu menggembirakan bagi para pecinta teknologi diseluruh dunia.

Ponsel Flagship Samsung Galaxy S7 | Sumber : Phonearena

Ponsel Flagship Samsung Galaxy S7 | Sumber : Phonearena

Pasalnya perangkat ponsel cerdas terbaru dari samsung ini merupakan generasi penerus salah satu ponsel flagship samsung yang diberikan julukan Galaxy S6 series yang tampil mewah dengan balutan metal diseluruh bagian tubuhnya. Layar bening dengan resolusi tinggi mencapai angka 1440 x 2560 pixel dan telah mengadopsi teknologi Super AMOLED, sudah barang tentu membuat apa yang berada di atas layar terlihat lebih jernih, tajam dan jelas dilihat dari berbagai sudut pandang.

Performa yang dimilikinya pun tak perlu sobat ragukan lagi, hal itu dikarenakan samsung rencanya bakal meluncurkan Ponsel Flagship Samsung Galaxy S7 dalam dua versi, dimana yang satu menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon820 SoC dan satunya lagi berupa Exynos 8890 SoC. Dan diketahui kedua chipset yang kami sebutkan tadi merupakan generasi terbaru dari masing-masing produsen chiipset, yang memiliki power dan kinerja lebih fresh dibanding versi sebelumnya.

Selain itu, untuk mendongkrak power agar lebih besar dan memeprlancar segala aktifitas yang nantinya bakal dilakukan oleh para pengguna diatas layar, samsung juga turut membenamkan RAM dengan besar 4GB, dan beberapa pilihan ruang simpan yang bisa sobat pilih serta sesuaikan dengan kebutuhan plus keadaan budget. Karena semakin besar kapasitas pneyimpana yang sobat deteknokers pilih, makain mahal pula harga Ponsel Falsghip Samsung Galaxy S7.

Menariknya lagi, pada sisi fotografi yang diusungnya, meski memiliki ukuran lensa yang mungil dengan kamera 12 MP, akan tetapi soal kemampuan di akui kemampuannya berada di atas dari apa yang bisa dilakukan oleh kamera berukuran besar. Apalagi dengan tditambah teknologi BRITECELL, memungkinkan pengguna bisa mendapatkan hasil foto yang terlihat lebih realistis. Kemudian untuk menopang daya, digunakan baterai berkapasitas 3000 mAh.


Advertisement