Ponsel BlackBerry Venice Dengan OS Android Lollipop Siap Meluncur


Detekno.com – Kabar terbaru mengenai perilisan smartphone blackberry yang membawa sistem operasi android memang sentar meramaikan dunia maya beberpa waktu yang lalu. Namun baru sedikit informasi mengenai blackberry yang kabarnya akan memiliki nama Blackberry Venice ini di kabarkan saat ini perangkat yang satu ini telah meluncur di operator T Mobile.

Itu berarti smartphone Blackberry Venice ini akan siap di pasarkan dalam waktu dekat ini. Seperti tertulis di laman Phonearena (10/08/2015), di katakan keterangan tersebut merupakan sebuah tulisan di twitter dengan akun @evleaks, di mana kerap kali akun twitter ini membocorkan informasi perangkat smartphone yang akan muncul.

BlackBerry Venice

BlackBerry Venice ( Foto : Phonearena.com )

Hanya saja, dari tulisan yang cukup singkat tersebut, belum di ketahui seperti apa persisnya spesifikasi dan juga tampilan dari Blackberry Venice ini. Namun dari banyak kabar yang berhembus di dunia maya, bisa di pastikan smartphone ini akan tampil dengan cukup elegan dan cukup berkualitas.

Di mana di ketahui untuk spesifikasi yang akan di bawa smartphone ini akan mengandalkan layar seluas 5.4 inci dengan membawa reslusi Quad HD 1440 x 2560 piksel. Di katakan juga smartphone ini juga akan hadir menyerupai Samsung Galaxy S6 Edge dengan membawa dua sisi layar lengkung.

Ini berarti akan menjadi sebuah ajang baru di Industri gadget dunia dan menjadi sebuah angin segara bagi sebagaian besar pecinta blackberry. Dan kemudia di fitur lainnya, Blackberry Venice juga di kabarkan akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan processor Hexa Core 64 Bit dan sebuah ram berukuran 3GB.

Lebih menariknya lagi smartphone blackberry yang kabarnya akan menggunakan OS Android Lollipop 5.0 sebagai basis sistem operasinya ini juga akan di dukung dengan kamera 18 MP dan 5 MP serta tetap akan do hadirkan dengan membawa desain keyboard Qwerty.

Kabar lainnya juga mengatakan bahwa ponsel ini baru akan di pasarkan pada November 2015 mendatang, namun benar tidaknya tentang informasi ini kita tunggu saja kabar dari Blackberry yah sob.


Advertisement