Ponsel Baru Lagi, Sony Xperia E5 Terlihat Di Rusia


Detekno.com – Tahun ini bisa dikatakan sony sedang gencar-gencarnya merancang dan meluncurkan smartphone. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, sony sedang serius dengan salah satu serie smartphone miliknya, yakni serie X. Tetapi dengan berjalannya waktu, kembali dikabarkan sony juga tengah disibukan dengan serie lain, diantaranya Sony Xperia M, Sony Xperia E, dan Sony Xperia C. Lalu untuk serie Z ? disebutkan serie tersebut telah di hilangkan dari peredaran, dan digantinya dengan Xperia X.

Akan tetapi, bukan lagi kabar dari serie Xperia X, melainkan kabar kembali datang dari Xperia E. Dilansir dari laman mobiltelefon.ru, ada satu lembar dokumen yang isinya bisa sobat baca dibawah ini, yang intinya spesifikasi pada GFXBench bebrapa pekan lalu dengan kode nama Sony F3311 merupakan nama lain dari Sony Xperia E5. Adanya pernyataan yang demikian, telah menggugurkan satu rasa penasaran dari yang terbaru milk sony. Yang dimungkinkan bila kita mengingat spesifikasi yang dibawa F3311, merupakan sebuah smartphone Midd range.

Sony Xperia E5 | Sumber : mobiltelefon

Sony Xperia E5 | Sumber : mobiltelefon

Pasalnya pada bagian dapur pacu dari Sony Xperia E5 ini hanya dilengkapi dengan RAM sebesar 1.5GB, dan chiper dari mediatek 6735. Meskipun terlihat biasa, tetapi paling tidak melalui kedua komponen inti yang kami sebut barusan, dirinya mampu untuk menjalankan multitasking dan gaming secara lancar. Kemudian pindah ke bagian luar atau lebih tepatnya layar, disebut-sebut yang terbaru dari sony ini bakal membawa panel dengan bentang seluas 4.6 inch dan memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 720 x 1280 pixel (HD).

Dilihat dari ke dua bagian awal, terlihat begitu standard, tetapi bila kita masuk ke sektor fotografi, disini sony akan memanjakan setiap para pengguna nantinya menggunakan dua lensa kamera resolusi tinggi dengan besar 5 Megapixel di bagian depan, yang bisa dibilang handal untuk sobat ajak foto selfie. Sementara pada bagian utama, atau kamera belakang, Sony Xperia E5 benamkan lensa kamera sebesar 16 Megapixel, ukuran yang sudah lebih dari cukup untuk sobat andalkan untuk abadikan setiap momen dengan hasil terbaik.

Sedangkan di sektor lain pada tubuh Sony Xperia E5, kami sendiri belum bisa berkata banyak, karena minimnya informasi yang kami dapatkan. Tapi yang jelas baterai dengan ketahanan ekstra sangat diperlukan oleh Xperia E5, dikarenakan ukuran lensa kamera besar, yang tentunya membutuhkan konsumsi daya besar pula jika di dpergunakan secara terus menerus dalam sekali charger. Kemudian untuk mengetahui lebih lanjut akan keberadaan ponsel cerdas yang satu ini, sobat bisa cek pada update informasi yang akan kami berikan di laman selanjutnya, hanya di Detekno.


Advertisement