Ponsel Baru Buatan OnePLus Kembali Muncul Di TENAA, Mau Tau ?


Detekno.com – Kembali pabrikan dari negri tirai bambu yang kita kenal sebagai OnePlus dikabarkan tengah merancang perangkat ponsel cerdas terbarunya. Seperti dilansir dari laman Gizchina, sebuah perangkat smartphone kembali di ungkap keberadaannya oleh badan regulasi china bernama TENAA. Pada secarik lembar dokumen menegaskan kalau perangkat tersebut memiliki kode nama OnePlus E1000. MAsih misteri memang, karena tidak ada yang mngklaim nama pada produk tersebut.

OnePlus E1000 / OnePLus 2 Mini | Sumber ; Gizchina, mobile-dad

OnePlus E1000 / OnePLus 2 Mini | Sumber ; Gizchina, mobile-dad

Tetapi banyak perkiraan menyebutkan kalau kode nama E1000 tersebut merupakan suksessor dari salah satu produk yang dimiliki oleh OnePlus, dan seperti laporan yang kami dapat dari laman informasi menyatakan bahwa kode nma tersebut di gunakan untuk memberikan label terhadap versi mini dari OnePlus 2, atau juga bisa disebut sebagai OnePlus Mini 2, dan masih banyak perkiraan lainnya yang pastinya akan muncul dengan sendirinya sampai dengan pihak OnePLus mengkonfirmasi secara resmi terhadap publik.

Terlepas dari itu semua, spesifikasi yang di usung oleh OnePlus E1000 atau yang diyakini sebagai OnePlus 2 Mini tidak dipungkiri membuat siapa saja pastinya tergoda untuk dapat mengetahui lebih jauh akan ketangguhan serta fitur unggulan yang terdapat pada smartphone di beranda TENAA tersebut. Hal itu dikarenakan, pada lembar informasi menyatakan kalau perangkat smartphone terbaru dari OnePlus ini membekali diri dengan ruang pacu yang ditenagai oleh chipset dari Qualcomm serie Snapdragon 810 SoC.

Chipset yang membawaih delapan core processor dan terbagi atas dua bagian antara Quad-core Cortex A57 plus Quad-core Cortex A53, yang berada pada arsitektur 64 Bit serta memadukannya bersama Adreno 430, RAM 4GB dan internal sebesar 64 GB. Sayangnya tidak disebutkan, apakah penyimpanan yang ada didalam OnePLus E1000 / OnePlus 2 Mini bisa diperluas atau tidak, atau hanya membawa internal saja sama seperti para pendahulunya yang sudah lebih dulu melenggang bebeas di pasaran.

Spesifikasi OnePlus E1000 |  | Sumber ; Gizchina, TENAA

Spesifikasi OnePlus E1000 | | Sumber ; Gizchina, TENAA

Kemudian bila benar demikian, spesifikasi yang dimiliki oleh OnePlus E1000 bakal menjadi pesaing berat bagi para kompetitornya di ranah smartphone high end. Apalagi desain yang mungil, menjadi satu daya tarik lebih yang dimiliki olehnya, dan bisa mnjadi senjata andalan bagi para pecinta teknologi yang mendambakan perangkat smartphone mini tetapi dengan performa dan kinerja powerfull didalamnya. Kita tunggu saja kelanjutannya pada update selanjutnya, yang bisa sobat dapatkan melalui laman berita di Detekno.


Advertisement