Ponsel Android Super Mantap, LeTV Max 2 pakai RAM 6 GB


Detekno.com – Untuk dapat bersaing diranah persaingan super ketat yang ada pada sekaranga ini, pabrikan dari negri Tiongkok bernama LeTV mengeluarkan seruan smartphone baru dengan spesifikasi super gahar. Bagaimana tidak, seperti dilansir dari laman Phonearena, dan melanjutkan informasi yang belum lama ini kami berikan, sebuah smartphone dengan label nama LeTV Max 2 kembali memberikan kabar mengejutkan, yang sebelumnya di beritakan bahwa dirinya bakal menggunakan panel layar 5.7 inch berkemampuan Quad HD atau setara 1440 x 2560 pixel.

LeTV Max 2 | Sumber : Phonearena, mobipicker

LeTV Max 2 | Sumber : Phonearena, mobipicker

Dimana adanya layar tersebut memungkinakan pengguna untuk menikmati smua yang ada di atas layar secara tajam dan jernih. Tapi menuurt kabar terbaru, LeTV Max 2 juga akan dibekali spesifikasi super, yang dapat memberikan kepuasan lebih terhadap pengguna karena performa yang dimilikinya. Hal itu dikarenakan, nantinya LeTV Max 2 bakal menyematkan chipset terbaru dari Qualcomm dengan jenis paling baru, yaitu Snapdragon 820 yang memiliki performa lebih dibanding versi sebelumnya.

Hebatnya lagi, selain menggunakan jenis chipset terbaru, LeTV juga menambahkan ukuran RAM yang tidak biasa, karena ukurannya sendiri mencapai 6 GB. Fantastis bukan ?. Sudah bisa dibayangkan, jika kelak itu semua bisa terwujud, pastinya kinerja dan performa yang dihasilkan lebih powerfull untuk menghadapi berbagai jenis aplikasi dan game-game HD berbobot serta terbaru secara lancar tanpa nge’lag, dan menjalankan multistasking dengan cepat, tanpa ada hambatan yang berarti.

Selain itu, prediksi selanjutnya yang keluar dari salah satu pakar teknologi di china, LeTV Max 2 akan membenamkan kamera berukuran besar23 MP di sisi bagian belakang, yang dilengkapi sensor Sony IMX 300 dan aperatire f/2.0. Dengan demikian sobat dapat mengambil jepret foto secara cepat dan akurat, bahkan bisa jadi sobat hanya membutuhkan waktu 0,1 detik untuk mengambil dari foto satu ke foto selanjutnya. Kemudian di bagian depan, harapannya LeTV juga akan memasangkan lensa kamera berukuran 13 MP, agar para pengguna dapat melakukan aksi selfie dengan hasil berkualitas tinggi.

Tak berhenti sampai di situ saja, angan-angan akan inovasi teknologi terus berjalan, dan disesuaikan dengan pernyataan dari LeTV akan bentuk body perangkat ponsel terbarunya, yang menyatakan kalau dirinya bakal menggunakan bezel lebih tipis 1,6 mm dari kompetitornya yaitu Xiaomi, membuahkan kemungkinan desain yang begitu mewah dan berjkkelas akan dimiliki oleh LeTV Max 2. Tapi sekali lagi, itu semua masih dalam rancangan yang dapat berubah kapan saja, tapi jelasnya untuk spesifikasi dan semua yang dimiliki oleh LeTV Max 2, aobat bisa dapatkan pada laman berita selanjutnya di Detekno.


Advertisement