Ponsel Android LTE Tahan Banting, Kyocera Hydro Air

Banner

Detekno.com -Tak hanya negri tirai bambu saja yang memiliki banyak pabrikan smartphone berkualitas yang selalu berkutat dengan harga murah, tapi begitu juga dengan negri matahari terbit, atau yang memiliki nama asli jepang. Dimana negri tersebut dengan salah satu pabrikan smartphone baru bernama Kyocera, mengeluarkan smartphone berbasis android, yang memiliki segala bentuk kemewahan baik dalam bentuk / tampilan, sampai dengan fitur serta spesifikasi yang ada.

Kyocera Hydro Air  |  Sumber : Phonearena, kyocera

Kyocera Hydro Air | Sumber : Phonearena, kyocera

Hydro Air, itulah nama dari samrtphone yang di keluarkan pabrikan di atas, yang mana menurut laman phonearena, mengatakan kalau smartphone yang kami sebut kan tadi di bekali spesifikasi mumpuni, malah bisa di bilang spesifikasi high end. Bagaimana tidak, Kyocera Hydro Air telah menyematkan banyak fitur unggulan didalam tubuhnya, termasuk di antaranya, Kyocera membekali smartphone inovasi teknologi tinggi, yang bisa membuatnya dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter dalam waktu kurang lebih selama 30 menit, matap bukan deteknokers ?.

Tak berhenti samapi disitu saja, pabrikan asal jepang bernama Kyocera juga mengklaim bahwa smartphonenya lulus uji Standard Militer 810G, yang berarti bukan hanya bisa bertahan di dalam air, tetapi juga dapat bertahan dalam keadaan ekstrim, tahan banting, tetap aman dalam kondisi berdebu meski telah masuk kedalam air, bahkan mantapnya lagi, smartphone ini dinyatakan bisa bertahan seperti dalam keadaan perang, yang penuh akan guncangan dimana-mana, dan terbenturnya smartphone benda keras sewaktu pemakaian.

Sementara untuk spesifikasi lain, smartphone terbaru dari kyocera di lengkapi adanya chipset dari Qualcomm. Tapi sayangnya untuk jenisnya, belum bisa diketahui secara pasti, karena pada laman info akurat yang kami dapatkan tidak mencantumkan akan hal itu. Akan tetapi soal processor, di dapati kyocera hydro air mendampinginya dengan empat inti processor yang memiliki nilai clock speed 1,2 GHz, kemudain di sisi bagian RAM 1GB, disertai internal 8GB yang bisa di perluas, sehingga membuat smarrtphone ini bisa menjalankan segala aktifitas termasuk game secara lancar.

Sedangkan multitasking, mengunakan spesifikasi seperti itu, tentu saja bisa berjalan secara lancar cepat. Terlebih dijadikannya operating system Android v5.1 atau Lollipop, sebagai sistem dasar, yang tak hanya menjadikan tampilan antar muka lebih menraik, tetapi juga menjadikan ponsel cerdas Hydro Air terkesan lebih smooth. Namun, hal tersebut tidak berbanding lurus dengan bagian layar, karena kyocera cuma membawai panel 5 inch berkemampuan WVGA 540 x 960 pixel, yang menurut kami akan terasa kurang maksimal untuk menikmati semua konten media yang dibawanya.

Menariknya lagi, di bagian konektiftas kyocera Hydro Air melengkapi diri dengan fitur akses 4G LTE, yang siap memanjakan para penggunanya di waktu jelajah dunia maya hingga kecepatan maksimum 150 / 50 Mbps, dan penopang daya, baterai 2300 mAh disematkan pada kyocera Hydroi Air. Hebatnya lagi, pihak kyocera yang bekerja sama dengan pihak ketiga bernama AT & T, memberikan penawaran harga terbaik, yakni denga USD 100 atau berkisar 1,3 jutaan, murah bukan, tertarik untuk memilikinya ?.


Advertisement