Ponsel 360 N4S Siap Rilis Juli 2016 Dengan Baterai Besar


Detekno.com – Setelah hengkangnya dari Coolpad, 360 Mobile kini lebih aktif dalam memproduksi smartphone yang menarik, salah satu ponsel terbaru yang siap di hadirkan ke publik adalah 360 N4S yang merupakan generasi terbaru dari ponsel 360 N4 yang sudah di rilisnya pada Mei 2016 lalu. Dalam pemaparan yang ada di halaman Gizmochina.com (30/06/2016) smartphone ini di ketahui menjadi versi upgrade yang jauh lebih baik karena spesifikasi yang di tawarkan lebih unggul.

Smartphone yang akan hadir pada tanggal 15 Juli 2016 mendatang ini bahkan di gadang-gadang menjadi salah satu smartphone murah terbaik dengan spesifikasi berkelas. Langkah yang di lakukan 360 Mobile ini tentu saja menjadi langkah yang cukup cemerlang mengingat pertumbuhan smartphone yang ada saat ini semakin menggila. Namun secara keseluruhan pabrikan ponsel yang satu ini belum secara resmi mengungkapkan detail spesifikasi yang akan di bawanya.

Jadwal Rilis Smartphone 360 N4S

Jadwal Rilis Smartphone 360 N4S

Akan tetapi dari informasi yang ada, smartphone 360 N4S jauh lebih di fokuskan pada penggunaan baterai yang lebih irit, bahkan untuk memuaskan setiap penggunanya, smartphone ini akan di lengkapi dengan baterai berkapasitas besar yakni 4920 mAh. Kapasitas tersebut di klaim bisa membuat ponsel ini bertahan selama dua hari. Untuk sementara waktu selain menawarkan baterai berkapasitas super besar, kabarnya 360 N4S ini akan datang dengan body metal.

Bahkana pilihan warna emas pun di sebut akan menjadi salah satu pilihan warna yang cukup menarik. Meskipun belum terungkap secara detail mengenai smartphone terbarunya ini, beberpa bocoran spesifikasi pun sudah mulai beredar di media online. Akan hadir dengan menawarkan dapur pacu yang tinggi dengan mengandalkan chipset MediaTek Helio X20 yang kita tahu di dalamnya menawarkan prosesor Deca Core dengan clock speed 2GHz.

Spesifikasi 360 N4S lainnya juga memperlihatkan bahwa ia akan memiliki Ram berkapasitas 4GB dengan dukungan memori penyimpanan seluas 32GB dan akan dilengkapi panel layar berukuran 5.5 inci dengan kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels. Kemudian untuk sektor kamera dipasangkan lensa 13 MP disisi belakang dengan membawa sensor Sony IMX258 dan untuk bagian depan berukuran 5 MP. Sementara untuk bocoran harganya akan berada sekitar USD $200 atau hampir setara Rp 2.6 jutaan.


Advertisement