Polytron Akan Membuat Smartphone Baru Penerus Prime 7S

Detekno.com – Mungkin sudah cukup lama vendor Polytron tidak lama meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Perusahaan yang sudah lama berada di Indonesia ini, memang tidak hanya berkosentrasi di bisnis smartphone saja melainkan mereka juga konsen di bisnis elektronik seperti membuat AC, TV dan Kulkas. Tentunya nama Polytron sudah tidak asing bagi pengguna smartphone di seluruh Indonesia.

Kabar barunya yang kami dapatkan dari halaman Detik Net. Vendor lokal ini sudah mengatakan secara jelas bahwa mereka tengah membuat seri lanjutan Polytron Prime 7S yang diperkenalkan pada beberapa waktu yang lalu. Polytron Prime 7S merupakan salah satu smartphone yang ditargetkan untuk generasi muda yang sangat membutuhkan smartphone untuk digunakan setiap harinya.

Polytron Akan Membuat Smartphone Baru Penerus Prime 7S

Polytron Akan Membuat Smartphone Baru Penerus Prime 7S

Dari perkataan Product Manager Polytron Mobile Eben Haezar, Polytron akan merilis tipe smartphone baru dari seri Prime yang bertemakan #breakresistant yang akan tampil beda dari seri sebelumnya. Hal ini dilakukan oleh Polytron untuk memenuhi kebutuhan para pengguna smartphone di Indonesia khususnya kaum muda-mudi. Eben juga menjelaskan bahwa smartphone Polytron terbaru ini akan unggu disektor ketahanan bodi smartphone. Meskipun tidak disebutkan secara pasti ketahanan seperti apa namun sudah bisa tertebak ia akan tahan air ataupun tahan banting.

Dari kebiasaan smartphone android yang tahan banting yang memiliki bodi berat dan tebal. Namun Polytron mengatakan bahwa bodi smartphone barunya itu tidaklah akan berat dan tebal. Yang pastinya akan nyaman untuk dioperasikan serta mudah dimasukkan ke dalam tas maupun saku celana. Dari tema yang diusungnya itu kemungkinan besar para pengguna smartphone ini adalah kalangan kaum muda yang sangat hobi berpetualang yang membutuhkan smartphone outdoor dengan kemampuan daya tahan yang luar biasa di kondisi apapun.

Dibagian lainnya, Polytron mengatakan bahwa mereka akan menggandeng salah satu penyanyi muda yang kini tengah naik daun sebagai brand ambassador. Strategi yang akan dilakukan oleh Polytron ini memang cukup diacungi jempol. Mengingat Oppo dan Vivo juga sudah melakukan hal tersebut pada seri Hp android terbarunya yang dirilis di Indonesia. Sayangnya Eben tidak mengatakan secara jelas kapan smartphone terbaru Polytron ini akan resmi hadir di Tanah Air.