Pipo W1S, Tablet Windows 10 Usung Intel Atom X5 RAM 4GB

Detekno.com – Pipo W1S menjadi salah satu tablet Windows 10 termurah dengan spesifikasi tergahar saat ini. Pasalnya tablet asal Tiongkok tersebut telah dibekali sistem operasi Windows terbaru yang diotaki oleh chipset Intel Atom X5-Z8300 yang notabennya merupakan salah satu chipset perangkat mobile terbaik saat ini, karena didesain dengan teknologi 14 nanometer dan di dukung pengolahan grafis GPU Intel HD Graphics (Gen8), sehingga untuk urusan performa pasti akan sangat cepat dan cocok bagi deteknokers yang suka bermain game.

Tablet Pipo W1S Windows 10

Tablet Pipo W1S Windows 10

Spesifikasi tablet Pipo W1S terglong tinggi untuk tablet Windows 10 dengan banderol 3 Jutaan. Apalagi didalamnya tersematkan Ram berkapasitas 4GB yang menjamin performa powerfull pada layar berukuran 10.1 inci dengan Full HD 1920 X 1200 pixels. Untuk meningkatkan ketajaman layar tersebut, Pipo mengoptimalkan tablet besutannya dengan panel IPS Display yang memiliki rasio 16:10, sudut pandang mencapai 178 derajat. Selain itu, disediakan pula aksesori tambahan berupa keyboard yang membuat talet ini berfungsi layaknya laptop.

Performa tablet ini tak kalah cepat dari laptop yang dibanderol lebih mahal dari harga Pipo W1S. Pasalnya, sudah disediakan Ram 4 dan memori internal berkapasitas 64GB. Selain itu, Pipo juga menyediakan varian memori internal 32GB dan Ram 2GB yang dibanderol lebih murah. Hadirnya memori internal berukuran sangat besar akan mempermudah sobat deteknokers menginstal beragam aplikasi kedalam tablet ini. Terlebih tablet ini mendukung TF Card sebagai media ekspansi memori internal apabila harus menyimpan file berukuran besar.

Tidak sampai disitu saja daya tarik tablet Windows 10 termurah dengan Ram 4GB ini, karena masih ada dua kamera depan lensa 2 Megapixel disisi depan, dan 5 megapixel plus autofocus di sisi belakang. Kemudian untuk urusan konektivitas, sudah disediakan port USB 3.0, HDMI, dan USB-OTG. Selain itu, tersedia pula fitur Wi-Fi, Bluetooth, dan baterai berukuran 6.800 mah yang dioptimasi oleh chipset Intel Atom X5 agar semakin irit ketika dipakai menikmati konten multimedia ataupun bermain game.

Perpaduan spesifikasi antara processor Quad Core up to 1.8 Ghz dengan Ram 4GB, membuat performa tablet Windows 10 ini sangat cepat, sehingga cocok bagi sobat deteknokers yang membutuhkan perangkat gaming yang mampu menjalankan game Windows dengan lancar. Nah untuk mendapatkan tablet ini, sobat deteknokers bisa membeli langsung disitus www.pipo-store.com dengan harga $229.99 atau sekitar Rp 3,2 Jutaan. Sedangkan harga Pipo W1S untuk varian memori internal 32GB dan Ram 2GB dibanderol sekitar $179.99 atau setara Rp. 2.4 Jutaan.


Advertisement