Pilihan Warna Xiaomi Mi 5 Ada 4 Apa Saja ?

Detekno.com – Setelah mendapatkan bocoran mengenai tombol home yang ditambahkan Xiaomi ke Mi 5. Kini giliran bocoran warna Xiaomi Mi 5 yang kembali terkuak. Dan dilihat dari perkembangannya, tampaknya Xiaomi akan benar-benar memperkenalkan Xiaomi Mi 5 pada bulan Januari 2016 nanti.

Warna Smartphone memang menjadi faktor yang tidak kalah penting dengan performa. Rata-rata pengguna Smartphone masa kini sudah tidak terlalu mengedepankan performa dan harga tapi juga mengedepankan soal tampilan. Mengetahui hal tersebut, Xiaomi yang telah sukses dalam membuat Smartphone Android berkualitas kali ini dikabarkan akan menyajikan pilihan warna yang menawan di Xiaomi Mi 5.

Pilihan Warna Xiaomi Mi 5 Ada 4 Apa Saja

Xiaomi Mi 5 Black | Sumber : Phonearena, Timesnews.co.uk

Seperti detekno.com lansir via Phonearena (27/12/2015) dikatakan bahwa muncul beberapa gambar yang memperlihatkan pilihan warna Xiaomi Mi 5 yang akan dibuat oleh Xiaomi. Diantaranya adalah warna putih, Pink, Hitam dan Gold. Terhitung ada 4 pilihan warna yang akan diberikan Xiaomi pada Mi 5.

Pilihan warna Pink tampaknya sangat cocok buat sobat deteknokers yang ingin tampil feminim khususnya bagi para kaum hawa. Dan pilihan Gold buat para kaum adam yang menyukai tampilan glamour dipadukan dengan kesan elegan yang tampak pada desain Xiaomi Mi 5.

Xiaomi Mi 5 Gold

Ada yang mengatakan desain Xiaomi Mi5 mengalami kemajuan karena mengusung tombol home yang juga difungsikan sebagai tempat sensor sidik jari dan ini mengingatkan kami akan Samsung Galaxy S6 Edge dan Samsung Galaxy Note 5 yang dibuat oleh Samsung yang merupakan pesaing berat dari Xiaomi.

Xiaomi Mi 5 Pink

Dikatakan soal desain Xiaomi Mi 5, akan lebih tipis dan ringan yang akan berbeda dari Smartphone Flagship Xiaomi yang sudah dirilis sebelumnya seperti Xiaomi Mi 4 dan Xiaomi Mi Note Pro. Materialnya akan memakai metal tidak disebutkan apakah ia akan memakai material kaca juga atau tidak.

Xiaomi Mi 5 Putih

Soal spesifikasi Xiaomi Mi 5, banyak yang berharap Mi 5 mengusung layar 5.2 Inches beresolusi Quad HD dengan performa Snapdragon 820 dan RAM 4 GB serta memori internal 16/64 GB. Kamera Xiaomi Mi 5 diharapkan akan jauh lebih baik dari Smartphone Flagship Xiaomi sebelumnya karena dirumorkan akan memakai lensa beresolusi 16 MP dan 8 MP yang cocok untuk selfie serta video call. Sayangnya dari sekian kemewahan dan kegaharan yang dihadirkan Xiaomi Mi 5, kapasitas baterainya masih 3030 mAh tidak mengikuti Xiaomi Redmi Note 3 yang mengusung baterai 4000 mAh.

Lebih lanjutnya lagi Xiaomi Mi 5 akan dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni USD $309 sekitar 4 juta kurang. Xiaomi Mi 5 juga dikabarkan akan ada versi Plus nya yakni Xiaomi Mi 5 Plus yang akan membawai spesifikasi layar 5.5 Inches atau 5.7 Inches beresolusi Quad HD, Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4 GB, Memori internal 32 GB, Slot Microsd, kamera belakang 16 MP, Kamera depan 8 MP dan terdapat fitur sensor sidik jari. Harga Xiaomi Mi 5 Plus kabarnya akan mencapai USD $387 sekitar 4,8 jutaan.


Advertisement