Pilihan Warna Lain OnePlus 5 Nampak Jelas Di TENAA

Detekno.com – Pastinya sobat tau akan brand yang satu ini, yakni OnePlus. Kita ketahui bersama merek tersebut telah hengkang dari tanah air, tapi bukan berarti kalau inovasinya berhenti, di negara kita ini boleh di katakan kalah bersaing dengan para kompetitornya, namun justru kini di luar OnePlus terbilang berhasil, terbukti kini dirinya telah resmi perkenalkan flagship terbarunya yang di sebut sebagai OnePlus 5. Menariknya lagi, disebutkan TENAA, ponsel cerdas ini juga hadir dengan pilihan warna selain Midnight Black / Slate Gray.

Bagi yang tidak suka akan keduanya, bisa memilih varian warna Gold. Memang bukan warna baru dalam lingkup smartphone garapan OnePlus, tapi setidaknya dapat memberikan opsi lebih banyak terhadap para konsumen nantinya. Terlepas dari pilihan warna, yang pasti flagship terbaru ini memiliki performa berada di atas rata – rata, pasalnya dapur pacu diperkuatnya dengan chipset Snapdragon 835, yang memiliki prosesor octa-core dan di jalankan pada arsitektur kryo.

Pilihan Warna OnePlus 5

Pilihan Warna OnePlus 5

Mantapnya lagi, OnePlus 5 juga menyajikan flagship terbarunya tersebut bukan hanya dalam pilihan RAM 6GB saja, akan tetapi hadir pula dengan RAM 8 GB. Tentu sudah bisa di bayangkan bila nantinya smartphone ini bakal bisa jalankan game – game 3D terkini tanpa ada kendala, bahkan dengan grafis begitu detail berkat GPU Adreno 540. Sayangnya, di lini penyimpanan masih bisa dikatakan sama dengan pendahulunya, meski terdiri dari pilihan 64 GB / 128GB, tapi OnePlus tidak memberikan akses perluasan memori.

Lalu sektor konektifitas pada dirinya di katakan lengkap, mulai dari adanya Wi-fi dual band, Blutooth v5.0, GPS dengan A-GPS plus GLONASS / BDS, NFC, port USB sudah menggunakan model Type-C, dan akses internet didukung 4G LTE tipe Cat12, yang bakal memberikan kepuasan lebih terhadap setiap pengguna nantinya, karena bila jaringan internet memadai, kecepatan download maksimum 600 Mbps, dan upload sampai dengan 150 Mbps, alhasil streaming video maupun bermain game on-line di jamin tanpa ada kendala.

Visual layar dikatakan lebih dari kata cukup, karena pada lini depan terpasang panel 5.5 inch resolusi FHD, yang dilapisi Gorilla Glass 5. Kemudian sistem operasi telah di jalankan pada Android Nougat, fotografi di lengkapi Dual Kamera 16MP + 12 MP, dan kamera selfie 16MP, serta ditopang baterai 3300 mAh lengkap bersama fitur Dash Charge. Adapun harga OnePlus 5, sobat bisa dapatkan perangkat falsghip ini dengan budget 500 EURO atau setara Rp.7,4 jutaan.


Advertisement