Pilihan Warna Baru Huawei Honor 9 Tampil Lebih Menarik

Detekno.com – Huawei Honor 9 yang belum lama dirilis ke pasar oleh Huawei, baru saja mendapatkan tambahan warna baru. Warna barunya itu terkesan lebih menarik dari versi warna yang sudah ada sebelumnya. Di tengah pasar smartphone kelas menengah ke atas yang semakin ketat. Memang membuat Huawei harus lebih agresif dalam meluncurkan smartphone baru dengan warna yang menarik. Jadi faktor penampilan luar untuk era smartphone sekarang sangatlah penting tidak hanya spesifikasi dan fitur saja yang diperhitungkan oleh para pengguna smartphone sekarang.

Smartphone dual kamera Huawei Honor 9 menjadi pesaing tangguh Xiaomi Mi6 karena harganya tidak jauh berbeda. Dilansir dari halaman Gsmarena, Huawei Honor 9 pada hari ini merilis 3 varian warna baru yakni warna kuning, pink dan orange. Ketiga varian warna ini melengkapi 3 varian warna sebelumnya yakni Glacier Grey, Sapphire Blue, Midnight Black, Gold.

Pilihan Warna Baru Huawei Honor 9 Tampil Lebih Menarik

Pilihan Warna Baru Huawei Honor 9 Tampil Lebih Menarik

Warna baru Huawei Honor 9 terlihat lebih berwarna dengan aksen nyentrik yang mengkilau. Membuat para penggunanya akan lebih pede memegang Honor 9. Sebelum muncul ketiga varian baru ini, Huawei Honor 9 sudah dirumorkan akan mendapatkan varian warna ungu. Namun hal ini belum terjadi dan mungkin itu ada sebatas rumor saja.

Walau bagaimanapun, kaca belakang ultra reflektif nya ini sangat membawa Huawei Honor 9 tampil lebih menarik. Dan akan sulit diabaikan oleh para pengguna smartphone yang menginginkan tampilan warna yang lebih cerah. Lalu apakah varian warna baru ini benar-benar akan disajikan oleh Honor 9 ke pasaran secepatnya ? itu belum bisa kami pastikan kapan. Mengingat dari kabar yang kami dapatkan ini, Huawei masih belum memberikan penjelasan lebih detail lagi.

Bicara mengenai dapur pacunya, Huawei Honor 9 mempunyai kombinasi hardware chipset Huawei Hisilicon Kirin 960 RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Selain tampil dengan gaya warna full color, Huawei Honor 9 juga tampil dengan setingan dual kamera berkelas yang beresolusi 20 MP dan 12 MP. Ke masing-masing lensa tersebut mempunyai fungsi yang berbeda. Huawei mengklaim bahwa Honor 9 mampu menghasilkan foto bokeh yang natural dan minim noise.