Philips Xenium X588, Hp Android 4G Bodi Kemarik

Detekno.com – Philips Xenium X588 akhirnya resmi diperkenalkan dengan bodi berbahan keramik. Hp android yang sudah mendukung jaringan 4G LTE ini juga menawarkan spesifikasi yang terbilang cukup baik untuk sebuah smartphone kelas menengah ke bawah. Perusahaan asal Belanda ini memang cukup jarang dalam memperkenalkan sebuah Hp android di tahun-tahun kemarin. Tapi tampaknya untuk tahun 2017 ini, mereka akan sedikit melakukan hal yang berbeda.

Smartphone android Philips ini memang dibentuk dengan bodi berbahan keramik yang hadir dengan warna gray. Bodinya memiliki ketebalan 9.3 mm dan beratnya mencapai 168 gram. Ini wajar mengingat kapasitas baterai yang dimilikinya mencapai 5000 mAh. Yah Philips Xenium X588 memang memberikan kapasitas baterai yang terbilang besar. Hal inilah yang membuat kenapa Philips Xenium X588 bisa bertahan mencapai 12 Jam lebih untuk masa aktif.

Philips Xenium X588

Philips Xenium X588

Konsumsi daya baterainya pun terbilang tidak boros, mengingat layarnya masih beresolusi HD dan hanya berukuran 5 inci. Hp Philips Xenium X588 memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP yang mampu mencetak foto beresolusi 4128 x 3096 piksel dan merekam video beresolusi Full HD. Buat sobat deteknokers yang gemar selfie akan dimanjakan dengan kamera depan beresolusi 8 MP yang berfitur screen flash. Meskipun harga Philips Xenium X588 masih cukup terjangkau, tapi ia sudah memiliki konektivitas USB Type C.

Kapasitas penyimpanan smartphone ini mengandalkan memori internal 32 GB dan slot microsd berkapasitas 128 GB. Yang bisa sobat gunakan jika tidak mengaktifkan slot SIM kedua. Sektor dapur pacunya sendiri, Philips Xenium X588 mempercayakan prosesor Octa Core dari MediaTek MT6750 dan GPU Mali T860 MP2. Untuk performa multitaskingnya terbilang lancar karena Hp ini sudah membawa RAM berkapasitas 3 GB. Tidak ketinggalan pula ada fitur sensor sidik jari yang disematkan dibagian belakang.

Philips Xenium X588 sudah berjalan pada sistem operasi android marshmallow dengan tampilan antarmuka dari stock ROM android M. Walaupun sudah resmi diperkenalkan namun Philips masih belum memberitahukan berapa harga Philips Xenium X588 jika nantinya sudah dijual dipasaran. Kemungkinan besar juga ia hanya akan dijual di pasar Belanda saja.


Advertisement