Philips Xenium V787, Smartphone dengan Baterai 5000mAh


Detekno.com – Philips Xenium V787 siap menggebrak pasar dengan membawa dapur pacu lumayan tinggi dan didukung suplai daya dari baterai berkapasitas 5.000 mah. Dengan baterai sebesar ini, smartphone ini diklaim memiliki waktu bicara mencapai 24 jam, dan waktu standby mencapai 440 jam. Itu artinya Philips Xenium V787 mampu dipakai selama 2-3 hari dengan penggunan normal. Sementara untuk dapur pacunya, mengandalkan chipset MediaTek MT6753 yang mengusung processor 64-Bit berkecepatan Quad Core 1.3 Ghz.

Kemampuan dapur pacu Philips Xenium V787 semakin memukai setelah dipadukan chipset grafis bertipe Mali T-720MP3 yang dipadukan memori Ram berkapasitas 2GB. Alhasil smartphone ini bisa diandalkan untuk menjalankan game-game HD terbaru dengan kualitas grafis lebih memukau, dan memiliki kinerja lancar tanpa adanya lag yang menggangu. Di sisi lain, smartphone ini juga menawarkan memori internal berkapasitas 16GB dan didukung slot microSD yang memiliki kapasitas maksimum 32GB.

Philips Xenium V787

Philips Xenium V787

Ruang penyimpanan yang luas dan didukung baterai super awet, membuat Philips Xenium V787 sangat tepat dipakai untuk memutar film dan konten multimedia lainnya. Terlebih smartphone ini menawarkan layar beresolusi Full HD (1080 x 1920 pixels) yang dibentangkan pada panel layar 5.0 inci berteknologi IPS (In-Plane Switching), sehingga kualitas gambarnya akan terlihat sangat jernih, karena kerapatan layarnya mencapai 441 pixel per inci. Yang tak kalah menarik, layar tersebut juga dilindungi lapisan antigores bertipe Asahi Dragontrail Glass 2.

Sobat deteknokers jangan heran apabila harga Philips Xenium V787 dibanderol cukup mahal. Pasalnya smartphone ini terbukti memiliki layar berkualitas tinggi dan didukung baterai berkapasitas 5.000 mah yang membuat sobat bisa mengakses internet pada jaringan 4G LTE dalam waktu lebih lama. Tak hanya itu, smartphone ini juga menawarkan fungsionalitas Dual Sim, serta didukung konektivitas pendukung berupa Wi-Fi, Bluetooth 4.0, microUSB 2.0, dan GPS dengan teknologi A-GPS.

Selanjutnya untuk sektor fotografi, sudah tersedia kamera belakang 13 Megapixel dengan kemampuan merekam video beresolusi Full HD 1080p, serta mengusung teknologi phase detection autofocus dan LED Flash yang berguna untuk mempertajam hasil jepretan kamera dan rekaman video pada berbagai kondisi pencahayaan. Kemudian untuk kamera depannya, telah tersedia lensa beresolusi 5 Megapixel sebagai sarana berfoto selfie dan video call pengguna Philips Xenium V787

Dengan dukungan kamera beresolusi tinggi yang ditambah baterai berkapasitas 5.000 mah, tentunya smartphone ini bisa menjadi salah satu sarana mengabadika momen indah setiap harinya. Nah untuk masalah harga, dilansir dari softpedia (12/02/2016), harga Philips Xenium V787 akan dilepas kepasaran sebesar USD$ 325 atau apabila kita rupiahkan harganya sekitar Rp. 4.3 Jutaan. Smartphone ini memang belum dipasarkan di Indonesia, dan hanya tersedia di wilayah Eropa.


Advertisement