Philips Xenium V787 Plus Tawarkan Baterai 5.000 mAh

Detekno.com – Philips yang saat ini cukup banyak memiliki konsumen setiap di berbagai negara belum lama ini baru saja meluncurkan satu lagi smartphone terbaru mereka dengan nama Philips Xenium V787 Plus. Perangkat ini sekaligus menjadi penersus dari Philips Xenium V787 yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Brand asal Belanda yang memang tidak terlalu banyak memproduksi smartphone ini memang cukup awam dalam hal produksi ponsel pintar. Akan tetapi dalam pembuatan Philips Xenium V787 Plus, ada banyak hal menarik yang dapat dijadikan sebagai daya tariknya.

Salah satu hal paling menarik dari Philips Xenium V787 Plus tentu saja penggunaan bodi berbahan alumunium serta spesfikasi yang cukup bisa di andalkan. Dikutip lebih lanjut dari laman phoneradar.com, jelas sudah jika smartphone ini akan menjadi salah satu smartphoe alternatif karena didalamnya sudah terdapat sebuah chipset MediaTek MT6753 yang ditawarkan dengan menggunakan prosesor Octa Core dengan clock speed 1.3 Ghz. Hal ini tentu saja akan menjadi hal yang paling menarik dari generasi baru yang satu ini.

Philips Xenium V787 Plus

Philips Xenium V787 Plus

Bahkan tak saja hanya sampai disitu, ponsel android terbaru Philips ini juga terlihat memiliki bekalan GPU Mali T720 dan Ram berkapasitas 3GB yang memungkinkan sobat akan memperoleh performa mumpuni disaat mengoperasikan smartphone ini. Ruang penyimpanan yang terbilang cukup luas yaitu 32GB dan bisa diperluas hingga 128GB melalui slot microSD tentunya membuat perangkat ini semakin unggul. Bahkan tak saja hanya sampai disitu, smartphone ini juga sudah mengadopsi sistem Android Marshmallow 6.0.

Adapun kesempurnaan lain yang akan didapat sobat ketika menjadikan Philips Xenium V787 Plus ini sebagai ponsel pilihan adalah kepuasan disaat melalukan pemotretan karena sebanding dengan harga yang ditawarkan, smartphone Philips Xenium V787 Plus ini sudah dilengkapi lensa kamera 13 MP dibagian belakang dengan fitur autofocus dan aperture berukuran f/2.2 serta kemampuan merekam video Full HD 1080p@30fps. Adapun untuk kamera depannya, Philips menempatkan lensa beresolusi 5.3 MP sebagai lensa selfie dan video callnya dengan ditopang sebuah baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Berbekal spesifikasi tersebut sudah bisa dipastikan jika perangkat ini akan menjadi salah satu smartphone yang cukup laris manis dipasaran. Apalagi dengan harga yang ditawarkan, ponsel ini juga memiliki bekalan layar berukuran 5 inci dengan panel IPS yang menawarkan resolusi Full HD 1080p dengan tingkat kepadatan hingga 401ppi dan sudah dilapisi dengan adanya lapisan Ashai DragonTrail Glass 2. Kabarnya smartphone ini akan mulai di jual di Rusia dengan harga 15.000 Rubel atau setara Rp 3.3 juta rupiah. Sayangnya kapan tanggal pasti perilisannya masih belum di umumkan oleh pihak Philips.


Advertisement