Philips V787 Berfitur Anti-Blue Resmi Disertifikasi TENAA

Detekno.com – Akhirnya Philips berhasil mendapatkan sertifikasi TENAA terkait ponsel terbaru mereka yakni Philips V787 yang merupakan salah satu dari dua ponsel yang sudah di perkenalkan Philips di khir bulan Oktober. Hampir sama seperti seri Philips Shappire S616 yang sudah lebih dahulu di pasarkan dengan bandrol harga USD $220 untuk pasar China, ponsel ini juga datang dengan teknologi Anti-Blue Dilplay yang disebut dengan SoftBlue.

Dimana dikutip Detekno.com dari laman Phonearena (13/11/2015) dengan menggunakan teknologi layar tersebut, memungkinkan ponsel Philips V787 dapat mengurangi ketegangan serta kelelahan mata saat pengguna menggunakannya dengan waktu yang lama. Hal ini disebabkan karena Philips membuat cahaya biru yang di hasilkan oleh sebuah layar smartphone diproduksi hanya 86% lebih sedikit sehingga menjadikan mata pengguna lebih nyaman.

Philips V787 Resmi Peroleh Sertifikasi TENAA

Philips V787 Resmi Peroleh Sertifikasi TENAA (Foto : TENAA)

Dari data yang di terbitkan badan serftifitkasi smartphone di China yakni TENAA, ponsel ini diketahui memiliki sebuah layar berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan sudah memiliki sebuah kerapatan pixels hingga 441 ppi, sehingga tampilan warna yang natural akan lebih terlihat jelas pada layar Philips V787 ini, namun tak diketahui apakah ponsel ini juga memiliki lapisan pelindung atau tidak pada bagian layarnya.

Kemudian pada sisi jeraoan yang di berikan, Philips V787 ini mengandalkan prosesor Quadcore dari Meditek dengan kecepatan kerja 1.5 GHz. Dimana kinerja dapur pacu tersebut juga akan disejajarkan dengan Ram berukuran 1GB. Juga tak tertinggal ada pula media penyimpanan internal seluas 8GB yang masih dapat di ekspansi menggunakan microSD card hingga 32GB.

Keunggulan dalam hal sisitem kerjanya pasti menjadikan ponsel Philips V787 akan cukup banyak di buru, telebih lagi, Philips V787 juga memiliki dual kamera yang mana masing-masing sisi memiliki kekuatan 13 MP dibagian belakang dengan fitur Pashe Detection Auto Fokus yang dapat mempercepat pengambilan titik fokus suatu objek, serta 5 MP diabagian depan sebagai kamera selfie.

Sementara untuk sistem operasinya sendiri, hampir sama seperti seri sebelumnya yang sudah di pasarkan, ponsel terbaru Philips yang kini resmi mendapat sertifikasi dari TENAA ini juga menggunakan OS Android Lollipop v5.1. Menariknya dari kabar yang kami dapatkan, disebutkan bahwa ponsel ini akan memiliki baterai sebesar 5.000 mAh yang pasti akandapat membuatnya bertahan lebih dari satu hari.

Namun dari informasi yang kami dapatkan, tak ada sama-sekali indiksai atau rumor mengenai bandrol harga yang akan diberikan Philips pada ponsel terbarunya Philips V787 ini.


Advertisement