Philips S711L Disertifikasi TENAA Dengan Baterai Monster


Detekno.com – Unik dan menarik, mungking dua kata tersebut mewakili akan inovasi teknologi terbaru yang dimiliki oleh perangkat terbaru berupa tablet yang dibuat oleh Philips sekarang ini. Pasalnya seperti dilansir dari laman GSMdome yang didapatknya dari TENAA, menyatakan kalau ada satu buah tablet terbaru yang terdaftar dengan kode nama Philips S711L. Desain tampilan yang diusung oleh perangkat ini benar-benar berbeda dari pada lainnya.

Apalagi jika kita melihat bagian body, dibagian ini anda akan di sandingkan dengan tampilan elegan dengan balutan model terkini nan modern, serta sisi ramping yang begitu jelas jika melihatnya dari sisi samping. Kenyamanan pun tidak ditinggalkan oleh Philips, hal itu dibuktikannya pada bagian back cover di buat lengkung pada sisi kiri dan kanan, yang nantinya membuat tangan si pengguna lebih nyaman sewaktu menggunakan dalam waktu lama.

Philips S711L | Sumber : GSMdome, TENAA

Philips S711L | Sumber : GSMdome, TENAA

Ditambah dimensi ketebalan yang hanya meraih angka 8,5 mm , semakin menunjukan bahwa desain dari Philips S711L ini benar-benar tipis untuk seukuran tablet. Akan tetapi ada satu lagi yang sangat menarik perhatian lebih dari tablet terbaru yang dibuat oleh philips, yakni pada bagian baterai yang telah mengusung ukuran baterai monster. Dikarenakan kapasitas yang digunakannya tidak main-main, philips dikatakan balak membenamkan baterai berkapasitas 7000 mAh / 10000 Mah pada tablet ini.

Dengan demikian, sobat tidak perlu khawatirkan lagi bila harus menempuh perjalanan jauh maupun travelling, karena sudah bisa dipastikan sobat deteknokers sebagai pengguna dapat menggunakan tablet satu ini lebih dari yang dibayangkan. Sedangkan spesifikasi lain yang dijelaskan oleh TENAA, Philips S711L akan diberikan bekal dapur pacu yang di isi dengan Delapan core procerssor berkecepatan 1,3 GHz, tapi sayangnya belum dijelaskan apakah akan menggunakan dari Mediatek atau dari Snapdragon?

Lalu pada posisi RAM akan di isi dengan besar 3GB dan semua komponen yang ada didalam tubuhnya bakal dijalankan pada sistem operasi android v5.1 aka Lollipop. Selain bakal membuat pergerakan diatas layar lebih smooth, tampilan yang dimilikinya pun akan lebih menarik dan tidak membosankan. Lantas pada sisi fotografi, tersemat dua lensa resolusi tinggi dengan ukuran 13 MP di bagian utama, dan di bagian depan menggunakan kamera 8 MP, yang cukup handal untuk mengabadikan setiap momen yang ada.

Selanjutnya pada ruang penyimpanan, telah di sediakan ruang internal sebesar 32 GB dan bisa diekspansi menggunakan eksternal memory berupa MicroSD. Namun untuk kapasitas yang bisa ditampungnya, belum diketahui berapa besar pastinya, karena minimnya informasi yang kami dapat. Sedangkan soal harga dan spesifikasi lain, bisa sobat ketahui pada update berita selanjutnya, yang ada di dalam laman Detekno.


Advertisement