Philips S653H Bertenaga Helio P10 dan Berbalut Metal

Banner

Detekno.com – Walaupun tak setenar Samsung, menghadirkan Philips S653H sepertinya akan menjadi cikal bakal kepopuleran Philips untuk terus meningkat dipasar global. Pasalnya pada seri smartphone terbaru mereka yang di hadirkan di China, kabarnya ponsel ini akan memiliki serangkaian spesifikasi dan juga desain yang cukup mimikat. Hal ini terkait dengan kabar terbaru dari halaman Gizchina.com yang menyebutkan bahwa Philips S653H menawarkan desain berbalut metal yang keren.

Desain premium yang melekat pada sekujur tubuhnya dengan dimensi panjang 153.5 mm, lebar 74.3 mm menjadikannya benar-benar terlihat premium, terlebih lagi bodiya yang di buat tipis dengan ukuran 6.95 mm pastinya membuatnya terlihat lebih premium. Malahan bukan hanya mengedepankan usnsur material yang di gunakan sebagai kelebihan utamanya, trend smartphone bertekologi fingerprint sensor pun di sodorkan produsen ponsel ini pada seri Philips S653H.

Smartphone Philips S653H

Smartphone Philips S653H

Penempatan fingerprint sensor di bodi bagian belakang layaknya Xiaomi Redmi Note 3 series menjadikan setiap pengguna dapat mengoperasikan dengan mudah. Bahkan untuk lebih memaksimalkan setiap pengunannya, kabarnya smartphone ini akan memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan menawarkan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Dan yang lebih kerennya lagi, Spesifikasi Philips S653H diketahui menawarkan chipset Helio P10 yang di tawarkan dengan prosesor berkecepatan 2GHz.

Yang kemudian untuk lebih meningkatkan kapabilitasnya dalam urusan mobile, handser terbaru ini diklaim memiliki Ram 3GB dengan dukungan internal memori seluas 32 GB yang masih tetap bisa di perluas menggunakan slot microSD card hingga kapasitas 128 GB. Sedangkan pada sektor fotografinya, Philips S653H yang di ketahui hanya di lego seharga 799 Yuan atau hampir setara dengan Rp 1.6 jutaan ini juga di sertai lensa kamera berukuran 8 MP dibagian belakang dan 8 MP di bagian depan.

Ketebalan Philips S653H

Ketebalan Philips S653H

Untuk kamera utamanya sendiri, Philips sudah menyempurnakannya dengan menempatkan LED FLash, dan autofokus yang di klaim cukup mampu membuat hasil foto akan lebih sempurna. Sementara untuk memperkuat penggunaan setiap harinya, ponsel dengan bentang layar 5.5 inci ini di sertai baterai dengan kapasitas 2550 mAh. Dengan harga Philips S653H yang murah, tentunya ponsel ini akan cukup mencuri perhatian masyarakat, hanya saja belum ada kejelasan ponsel ini akan di rilis ke Indonesia atau tidak.


Advertisement