Philips I999, Ponsel 5.5 Inci Berkamera 20.7 MP


Detekno.com – Perusahaan teknologi terkemuka asal Belanda yakni Philips baru saja mendaftarkan smartphone baru Philips I999 di website E-Commerce eBay dengan harga USD 480. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan akses root, jadi sobat deteknokers tidak perlu lagi untuk melakukan root karena Hp ini sudah dibuat oleh Philips dengan akses root. Meluncur pada bulan November 2016, Philips I999 setidaknya cukup aneh karena dibagian sistem operasinya masih mengadopsi Android Kitkat. Padahal sistem operasi yang kebanyakan dipakai oleh perusahaan smartphone ternama lainnya sudah mengadopsi Android Marshmallow.

Bicara mengenai spesifikasi, Hp ini datang dengan layar berukuran 5.5 inci beresolusi 2K dan tipe layar TFT yang sudah menggunakan teknologi IPS. Salah satu kelebihan Hp ini memang terletak dibagian resolusi layarnya yang sudah 2K alias 2560 x 1440 pixels. Dilansir dari halaman Phoneradar, perangkat ini memiliki ketebalan 8.2 mm dengan berat 126,6 gram. Segi dapur pacunya diperkuat oleh RAM berkapasitas 3 GB, memori internal 32 GB dengan dukungan slot microsd 32 GB serta sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 801.

Philips I999, Ponsel 5.5 Inci Berkamera 20.7 MP

Philips I999, Ponsel 5.5 Inci Berkamera 20.7 MP

Untuk bagian kameranya, Philips I999 hadir dengan kamera belakang 20.7 MP berfitur autofocus serta memiliki komponen 5 optik lensa dan LED Flash. Kamera depannya menggunakan lensa 8 MP yang termasuk kamera selfie kelas kakap. Segi konektivitasnya, smartphone buatan Philips ini sudah hadir dengan dukungan jaringan 4G LTE, Bluetooth, Wifi, USB dan GPS. Untuk menjaga layar tetap hidup, Philips I999 mempercayakan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Dengan harga yang cukup mahal, Philips I999 menghadirkan fitur fast charging. Yang bisa membuat sobat tidak perlu menunggu lama-lama mengisi daya baterai smartphone ini sampai penuh. Yah bisa dikatakan ponsel ini lebih memiliki keunggulan dibagian kamera serta layar. Namun untuk software agaknya masih kurang karena masih mengadopsi android kitkat. Dan kemungkinan besar Philips tidak akan menghadirkan update OS pada smartphone ini.

Kecil kemungkinan juga jika Philips akan menghadirkan ponsel ini ke Tanah Air. Sehingga buat sobat deteknokers yang berminat membeli ponsel ini. Maka diharuskan membelinya lewat situs eBay. Desain smartphone ini juga cukup kompak jika dilihat secara sekilas. Karena berbentuk memanjang dengan bodi yang tipis.


Advertisement