Phablet Huawei Mate 8 Jadi Jawara Di Event CES 2016


Detekno.com –  Pada event Consumer Electronic Show alias CES 2016 ini banyak produk inovatif bermunculan dalam berbagai kategori. Salah satu kategori yang menarik disimak adalah Mobile Device alias smartphone sob. Banyak vendor bersaing untuk memperoleh penghargaan smartphone terbaik dan bukan hal yang mudah untuk menentukan pemenangnya.

Tak di duga duga Phablet Huawei Mate 8 menjadi jawara yang mampu mengalahkan seri smartphone terbaik dari vendor lainya. Informasi ini kami lansir langsung dari situs Engadget (9/1/2016) yang menyematkan gelar Best Mobile Device kepada Phablet Huawei Mate 8. Gelar mobile device terbaik ini diperoleh berkat spesifikasi high end yang dimiliki phablet ini, selain itu soal tampilan juga tak kalah elegan.

Phablet Huawei Mate 8

Phablet Huawei Mate 8 | source: www.engadget.com

4 pilihan warna yang disajikan yaitu Champagne Gold, Moonlight Silver, Space Gray dan Mocha Brown mampu memukau pengunjung selain karena fitur fingerprint dan layarnya yang memang lebar. Sebenarnya selain Huawei mate 8 masih ada ponsel lain yang ditunggu tunggu yaitu Nexus 6P. Dengan diraihnya penghargaan smartphone terbaik ini otomatis semakin meningkatkan popularitas Huawei sehingga lebih lagi dikenal secara luas.

Phablet Huawei Mate 8 membawa layar berukuran 6 inch beserta perlindungan Scratch Resistant Glass. Support resolusi Full HD juga menjadi andalan utama ketika menikmati berbagai aktivitas. Untuk chipsetnya sendiri menggunakan HiSilicon Kirin 950 yang merupakan seri terbaru dan performanya sudah diakui. Dapur pacunya menggunakan Octa Core dengan clock speed 4.1 GHz.

Dilihat dari performa processornya saja sangat mengaggumkan ditambah performa grafis Mali-T880 MP4 akan jauh lebih mumpuni untuk mengeksekusi game HD berthread berat. Sedangkan dari RAM dan memori internal tersedia beberapa pilihan dan mempengaruhi harga yang dibawa. Seperti untuk RAM 3 GB dengan memori 32 GB dibandrol kisaran 8,6 jutaan, sungguh fantastis bukan sob?

Tak berhenti sampai disitu, masih ada seri dengan RAM 4 GB ber memori internal 64 GB yang dibandrol dengan kisaran 10,2 jutaan. Yang terbaik jatuh ke seri RAM 4GB dengan memori internal 128 GB dan dibandrol dengan harga fantastis 11,7 jutaan. Untuk memori eksternal alias Micro SD semuanya juga support dan dapat diisi sampai kapasitas 128 GB, luar biasa bukan sob?

Soal operasinya sudah menggunakan terbaru 6.0 Marshmallow jadi memiliki perbaikan performa maupun fitur sehingga kinerjanya lebih stabil. Hal lain yang diunggulkan dari Phablet Huawei Mate 8 adalah baterainya yang mumpuni yaitu 4,000mAh sehingga dapat dipakai dalam jangka waktu lebih lama. Karena spesifikasi Phablet Huawei Mate 8 memang mumpuni maka wajar jika bandrol harganya tinggi. Jadi apakah sobat tertarik memiliki Phablet dengan gelar Best Mobile Device ini?


Advertisement