Perangkat 2 in 1, Samsung Galaxy Book Resmi Rilis Di Pasaran


Detekno.com – Tampaknya samsung tak mau hanya menang dalam urusan smartphone maupun tablet, tapi dirinya juga ingin menjadikan namanya menjadi yang terbaik dalam kelas perangkat 2 in 1. Seperti dilansir dari laman GSMarena, pada saat ajang mobile word congres di barcelona, produsen asal korea selatan tersebut diketahui telah memperlihatkan inovasi terbarunya yang disebut sebagai Samsung Galaxy Book. Dimana nantinya pengguna selain bisa menjadikannya sebuah tablet, tetapi bisa juga menjadi dekstop PC.

Sehingga bagi anda yang suka bepergian dan tidak bisa lepas dari komputer, perangkat ini menjadi sangat cocok untuk anda jadikan sebagai patner. Pasalnya selain bentuknya yang mewah dan berkelas karena desain serta material pilihan pada bagian bodi, menjadikannya tidak hanya menarik, akan tetapi nyaman saat digunakan di mana dan kapan saja. Terlebih lagi hal itu didukung akan dapur pacu berperforma tangguh, menjadikannya sangat bisa diandalkan untuk menghandle tugas – tugas yang sobat miliki.

Harga Samsung Galaxy Book

Harga Samsung Galaxy Book

Adapun mengenai ketersediaannya,  perangkat 2 in 1 terbaru dari samsung ini terdapat dalam beberapa opsi piulihan terdiri dari versi layar 10.6 inch, RAM 4GB + internal seluas 64 GB, dimana versi ini disebutkan bakal di lepas pada angka USD 629.99 atau bila kita jadikan kedalam rupiah, harga Samsung Galaxy Book ini berada pada kisaran Rp.8,3 jutaan. Akan tetapi bila sobat merasa kurang dengan penyimpanan sebesar itu, sobat juga bisa pilih varian lainnya dengan internal seluas 128 GB.

Meski keduanya berbeda, akan tetapi samsung tetap saja memberikan akses ekspansi memori melalui slot eksternal yang telah di sediakan oleh samsung itu sendiri. Dan bila hal itu masih merasa kurang lagi, sobat bisa pilih opsi Galaxy Book dengan panel layar 12 inch, yang mana berbeda dengan varian 10.6 inch, versi 12 inch ini dilengkapi dengan konektifitas internet 4G LTE, kemudian pada bagian dapur pacu diperkuat dengan prosesor Intel Core i5 7200 U, sehingga sobat bisa dapatkan performa mumpuni dan akses internet super cepat.

Hanya saja jika sobat deteknokers menginginkan versi 12 inch, itu berarti sobat harus siap mengeluarkan budget lebih banyak, pasalnya samsung sendiri mematoknya pada angka USD 1299.99 atau setara Rp.17,3 jutaan. Bagaimana ? aoakah sobat tertarik untuk memiliki versi tertinggi tersebut ? tetapi perlu sobat ketahui, harga yang kami sebutkan berlaku di US, bisa jadi sesampainya di tanah air, harga Samsung Galaxy Book lebih mahal ketimbang harga yang tercantum di luar negri.


Advertisement