Pepsi Phone P1, HP Android Sensor Sidik Jari 1 Jutaan


Detekno.com – Pepsi Phone P1 mungkin akan menjadi HP Android pilihan terbaik di 1 jutaan yang memiliki segenap fitur dan desain yang biasanya di miliki oleh Smartphone di atas 5 jutaan.  Bagaimana tidak, setelah beragam rumor dihadirkan ke permukaan dan akhirnya terkuak juga harga Pepsi Phone P1 dipasar Tiongkok.

Perusahaan yang mungkin sering sobat dengar dengan khas Minuman ini, tak hanya mengembangkan bisnis minumannya saja tapi mereka juga mengembangkan bisnisnya ke Smartphone Android. Pepsi Phone P1 adalah HP Android Sensor Sidik Jari 1 jutaan yang saat ini sudah resmi dirilis dipasaran. Layarnya berukuran 5.5 Inches dan beresolusi 1080p.

Pepsi Phone P1, HP Android Sensor Sidik Jari 1 Jutaan

Pepsi Phone P1, HP Android Sensor Sidik Jari 1 Jutaan

Tidak hanya menjanjikan sebuah fitur canggih didalamnya dan layar yang jernih, Pepsi Phone P1 juga dibaluti dengan material bodi berbahan Metal dan Kaca 2.5D. Maka sudah jelas bahwa Smartphone ini memang layak untuk dipinang. Pada sektor dapur pacunya ia memakai Prosessor Octa Core dari Mediatek MT6592.

Seperti detekno.com lansir via Gsmarena (19/11/2015) dikatakan bahwa Pepsi Phone P1 sudah berjalan di Android 5.1 Lollipop dan akan memakai UI yang diberi nama Dido OS. Kita belum tahu bagaimana tampilan antar muka dari Dido OS ini. Pada bagian kamera belakangnya, Pepsi Phone P1 memiliki kamera berlensa 13 MP yang memiliki aperture f/2.0 dn 1/3.06”. Untuk yang suka selfie sudah disediakan kamera beresolusi 5 MP.

Letak sensor sidik jarinya ditempatkan pada bagian belakang tepatnya dibagian bawah kamera belakang dari ponsel ini. Sekilas desainnya terbilang cukup mengagumkan dan nyaman untuk dioperasikan. Baterainya juga memiliki kapasita 3.000 mAh yang mana bisa bertahan cukup lama untuk pemakaian biasa.

Pepsi Phone P1 Murah

Pepsi Phone P1

Oh ya Pepsi Phone P1 juga sudah menyediakan jaringan 4G LTE dan slot kartu Dual SIM. Sayangnya untuk slot SIM Card kedua harus bergantian dengan Micro SD jika sobat ingin menambahkan kapasitas penyimpanan dari Pepsi Phone P1. Saat ini Pepsi Phone P1 sudah tersedia di JD.COM dengan banderol CNY 699 atau sekitar USD $110 jika dirupiahkan 1,5 jutaan.

Sangat murah bukan? Harga Pepsi Phone P1 ini? Sayangnya belum ada kabar terkait beredarnya ponsel ini ke Indonesia sehingga buat sobat deteknokers yang tertarik untuk membelinya harus lebih bersabar atau bisa membelinya secara online.


Advertisement