Pepsi P1S, Ponsel Berfitur Fingerprint Dan 4G LTE 1,4 Jutaan

Detekno.com – Smartphone dengan harga murah namun membawa spesifikasi mumpuni nampaknya mulai banyak dijumpai di pasar lokal maupun internsional. Berbagai vendor berlomba menawarkan seri terbaiknya, demikian pula dengan Pepsi dimana dikenal sebagai produsen minuman kenamaan. Bisa jadi seri smartphone yang diluncurkan menjadi strategi cross maret yang ampuh.

Dilansir dari GizmoChina (9/7/2016) Pepsi P1S dijual di situs Online Banggood seharga $ 105,88 (708 Yuan) atau sekitar 1,4 jutaan sob. Desain Pepsi P1S terlihat elegan karena mengusung sensor fingerprint pada bagian belakangnya. Sisi harga memang tergolong terjangkau tapi spesifikasi yang dibawa Pepsi P1S mantap abis karena sederetan fitur dan kualitas hardware yang dibawanya.

Pepsi P1S

Pepsi P1S

Ponsel ini mengusung bentang layar 5,5-inci beresolusi Full HD 1080p jadi memang terbukti kalau harga murah membawa spesifikasi mumpuni. Selain itu kaca melengkung 2.5D semakin mempermanis tampilan ponsel ini layaknya seri flagship maupun mid end. Body nya memang serasa cukup tebal karena memiliki ukuran 7,7 mm, namun soal bobot ternyata justru ringan dengan 158 gram.

Spesifikasi utama ponsel ini didukung chipset MediaTek MT6592 yang memang cukup mumpuni untuk mengerjakan berbagai aktivitas. Berbekal processor octa-core berkecepatann 1.7GHz berbagai aktivitas seperti gaming maupun menjelajah dunia maya serasa lancar tanpa kendala.

Sisi multitasking didukung oleh RAM 2GB dimana masih jarang dijumpai untuk range harga dibawah 1,5 jutaan. Tentunya sisi RAM menjadi nilai plus karena belum tentu didapatkan dari seri besutan vendor lainya. Untuk media penyimpanan internal Pepsi P1S dibekali ruang 16GB. Jika kurang puas masih disediakan slot MicroSD yang dapat diisi hingga kapasitas 64GB.

Pepsi P1S didukung oleh Android 5.1 Lollipop yang membuatnya lebih baik dalam manajemen RAM maupun daya baterai. Sedangkan dari sisi kamera mengusung kamera utama 13 MP dengan LED flash sehingga dapat dimanfaatkan untuk deteknokers yang hobi mobile photography.

Sisi kamera depan juga tak mengecewakan karena membawa kemampuan 5MP sehinga cocok untuk sobat yang gemar selfie maupun video call. Ngomong ngomong soal video call tentunya membutuhkan akses data tinggi dan semanya dapat terpenuhi karena ponsel ini juga memilki dukungan 4G LTE didalamnya.

Untuk konektifitas Pepsi P1S lainya mencakup WiFi, Bluetooth, USB OTG dan GPS yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan deteknokers. Sisi baterai juga mumpuni karena mengusung daya 3000mAh walau bersifat non-removable. Jadi untuk deteknokers yang mendambakan ponsel murah berkualitas nampaknya Pepsi P1S dapat menjadi alternatif pilihan yang tepat.


Advertisement