Penjualan OnePlus 3 Dipercepat 1 Hari Setelah Dirilis


Detekno.com – Menjelang akhir bulan Mei 2016 kami sempat mendapatkan kabar soal jadwal rilis OnePlus 3 bahwa HP Android tersebut akan dirilis pada tanggal 14 Juni. Namun itu belum final, karena kami masih menunggu dari pihak OnePlus secara resmi mengumumkan jadwal rilis OnePlus 3 dan penjualan OnePlus 3 akan pada tanggal berapa.

Dan kali ini kami sangat nyakin bahwa OnePlus 3 akan dirilis pada tanggal 15 Juni 2016 setelah pihak OnePlus secara resmi mengunggah sebuah gambar yang angka 3 yang disitu tertera tanggal 15 Juni 2016 Jam 10.00 AM waktu China. Berarti 13 Hari setelah kami beritakan kabar ini, OnePlus 3 akan muncul secara resmi dan kita bisa mengetahui secara lengkap soal spesifikasi, harga dan desain yang dibawah oleh OnePlus 3.

Penjualan OnePlus 3 Dipercepat 1 Hari Setelah Dirilis

Penjualan OnePlus 3 Dipercepat 1 Hari Setelah Dirilis

Walau sudah muncul bocoran-bocoran soal spesifikasi OnePlus 3 sebelumnya. Yang mengatakan bahwa OnePlus 3 akan memakai Snapdragon 820, dengan pilihan RAM 4 GB dan 6 GB serta memiliki memori internal 64 GB. Sedangkan untuk bagian layarnya, OnePlus 3 akan memakai layar AMOLED beresolusi Full HD dan menggunakan ukuran layar 5.5 Inches. Untuk sektor kamera belakangnya dibekali 16 MP dan dibagian kamera depan beresolusi 8 MP.

Sejauh ini OnePlu 3 dikabarkan akan memakai baterai berkapasitas 3000 mAh dan menggunakan teknologi VOOC dari Oppo yang merupakan teknologi pengisian daya baterai dengan cepat. Spesifikasi ini tentunya sudah tergolong cukup lengkap untuk sebuah spesifikasi yang masih berstatus bocoran tersebut dikarenakan OnePlus 3 belum resmi diumumkan.

Nantinya setelah tanggal 15 Juni 2016 kita bisa tahu bagaimana keistimewaan HP OnePlus 3 apakah mampu bersaing dengan HP Android Flagship lainnya ?. Kabar baiknya lagi dilansir dari halaman Gizmochina, OnePlus akan melakukan penjualan OnePlus 3 dengan cepat. Selang 1 hari setelah diresmikan alias dirilis, OnePlus 3 sudah bisa dibeli oleh masyarakat China yang tertarik untuk membeli HP Android unggulan OnePlus tersebut.

Jadwal Rilis dan Penjualan OnePlus 3

Jadwal Rilis dan Penjualan OnePlus 3

Untuk kita di Indonesia sendiri agaknya masih butuh waktu lama. Hal ini melihat dari HP Android OnePlus yang sebelumnya dirilis di Indonesia. Walau sudah bisa kita ketahui jadwal rilis OnePlus 3 yang sudah dikonfirmasi oleh OnePlus di akun weibo resminya dan penjualan OnePlus 3 akan segera dibuka setelahnya. Namun bocoran lebih jelas mengenai harga OnePlus 3 masih menjadi misteri.

Yang jelas buat sobat deteknokers yang menant-nantikan atau penasaran dengan spesifikasi resmi OnePlus 3. Maka sobat perlu memberikan tanda dikalender sobat agar tidak ketinggalan acara rilis OnePlus 3.


Advertisement