Penampakan Terbaru Samsung Galaxy J7 (2017)

Detekno.com – Terdapat banyak smartphone yang telah di garap oleh samsung, salah satu diantaranya generasi penerus dari samsung Galaxy J7, dimana untuk versi terbaru disebutnya sebagai Samsung Galaxy J7 (2017). Dilansir dari laman GSMarena, yang satu ini bakal di suguhkan dengan panel layar seluas 5.5 inch, ukuran terbilang sama dengan pendahulunya, dan pastinya lengkap bersama teknologi Super AMOLED serta membawa resolusi 1080p, sehingga soal ketajaman warna sudah dipastikan pengguna puas.

Sementara itu spesifikasi lain menyebutkan sukesessor dari Galaxy J7 ini akan membawa fotografi cukup memukau, yang mana di bagian depan terpasang kamera selfie berukuran besar 5 MP, lalu di lini utama atau kamera utama terpasang lensa 13 Megapixel. Kedua ukuran lensa yang ada tersebut bisa di katakan lebih dari kata cukup bagi para pengguna untuk bisa dapatkan hasil foto ataupun video terbaik setiap saat, apalagi bila melihat render desain terbau bagian belakang, kamera utama akan ditemani dual LED Tone Flash.

Detail Desain Samsung Galaxy J7 (2017) | Sumber : OnLeaks

Detail Desain Samsung Galaxy J7 (2017) | Sumber : OnLeaks

Adanya fitur pendamping yang kami sebutkan tadi, sudah barang tentu akan sangat membantu bagi para pengguna untuk bisa dapatkan hasil yang tetap saja terlihat terang sekalipun pengambilan gambar dilakukan pada kondisi low-light. Sedangkan untuk mencukupi kebutuhan daya, disebut-sebut baterai berkapasitas 3000 mAh bakal mmengisinya. Meski tidak diketahui secara pasti mengenai daya tahannya, namun bila melihat kapasitasnya, di mungkinkan dapat memberikan masa pakai dalam trentan waktu lama.

Lalu menariknya lagi, desain Samsung Galaxy J7 (2017) tampak lebih elegan, pasalnya pada bagian belakang, tepatnya di sisi atas terdapat pita berwarna chrome yang sekaligus menjadi tempat kamera dan LED Flash berada. Kemudian pada bagian bawahnya didapati logo samsung. Selanjutnya pada bagian bawah, tersemat port microUSB v2.0, lubang jack audio, dan tidak ketinggalan tombol fisik di bawah layar terpasang rapi sama seperti ponsel cerdas garapan samsung lainnya.

Beralih ke bagian samping kanan, berdasar render desain terkini yang bisa sobat lihat di atas, samsung tampak menempatkan tombol power, dan di sebelah kiri terpasang dua tombol pengaturan volume. Alhasil atas semua penempatan tombol, serta melihat ukuran layar, dipastikan para pengguna bisa menggunakan ponsel cerdas terbaru besutan samsung ini secara nyaman, sekalipun hanya menggunakan satu tangan, tapi lebih pastinya lagi mengenai desain serta spesifikasi lebih lengkap, sobat bisa memantaunya hanya di Detekno.