Penampakan Terbaru iPhone 7 Plus Bawa Dual Kamera

Detekno.com – Misteri smartphone Apple terbaru memang belum terkuak. Smartphone ini dikabarkan akan dirilis pada bulan September mendatang atau lebih tepatnya pada tanggal 7 September 2016. Sama seperti sirklus perilisan iPhone 2 tahun belakangan ini, Apple akan memasarkan iPhone 7 dalam beberapa varian berbeda, dan salah satunya adalah iPhone 7 Plus. Pada bocoran gambar yang kami lansir dari gsmarena.com, smartphone ini akan mengusung teknologi Dual Kamera belakang yang sekelilingnya dibalut warna hitam.Tampak Belakang iPhone 7 Plus

Tampak Bawah iPhone 7 Plus

Penampakan Terbaru iPhone 7 Plus | Foto : KKJ.CN

Seperti yang sobat deteknokers lihat di atas, iPhone 7 Plus memiliki garis antena yang berada dibagian atas dan bawah dengan warna hitam atau senada dengan warna yang menyelimuti kedua kamera smartphone ini. Menariknya lagi, iPhone 7 Plus tidak memiliki lubang jack audio 3.5, dan dibagian bawah telah tersedia dua sisi lubang speaker yang siap mengeluarkan alunan suara berkualitas stereo. Kemudian pada bagian depan, telah terpasang tombol home berbentuk bundar yang terintegrasi pada sensor sidik jari.

Apple iPhone 7 Plus dikabarkan akan mendukung fitur Wireless Charging, dan memiliki bodi tahan air. Sayangnya pihak Apple belum mengeluarkan informasi resmi terkait kemampuan smartphone ini. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dikabarkan akan membawa peningkatan spesifikasi dengan mengusung Ram 3GB serta processor Apple A10 yang memiliki performa lebih dibandingkan processor Apple A9 yang sebelumnya di pakai iPhone 6s Plus.

Sebagai pembanding, iPhone 6s Plus mengusung processor Apple A9 dengan clock speed Dual Core 1.84 Ghz Twister, serta dibekali Ram berkapasitas 2GB. Tersedia pula beberapa pilihan memori internal yang terdiri dari 16GB, 64GB, dan 128GB. Namun kali ini, Apple dikabarkana akan menghilangkan varian 16GB dari produknya, dan akan merilis versi 32GB sebagai varian terendah iPhone 7 Plus.Tampak Depan iPhone 7 Plus

Tampak Samping iPhone 7 Plus

Penampakan Terbaru iPhone 7 Plus | Foto : KKJ.CN

Dengan hadirnya berbagai fitur baru, pastinya iPhone 7 Plus akan mampu menarik minat Apple Fan Boy untuk beralih memakai smartphone ini. Terlebih, iPhone 7 Plus menawarkan teknologi Dual Kamera yang siap menghasilkan fotor berkualitas tinggi dengan kedalaman warna lebih baik, dan tangkapan gambar lebih luas. Mari kita sama-sama menantikan kehadiran smartphone yang kabarnya akan mengusung layar 5.5 inci ini, dan semoga saja harga iPhone 7 Plus tetap terjangkau bagi peminatnya.


Advertisement