Penampakan Pertama Smartphone Imoo, Mau Tau ?

Banner

Detekno.com – Imoo merupakan perusahaan smartphone baru yang dirikan oleh BBK Electronics. Asal sobat ketahui, BBK Electronics merupakan induk dari perusahaan ternama asal China, yaitu Oppo, OnePlus, dan Vivo. Sobat deteknokers tentu tak asing mendengar nama ketiga vendor tersebut, karena semua berhasil menjadi vendor smartphone ternama dunia. Bahkan belum lama ini Oppo dan Vivo berhasil masuk ke lima besar perusahaan smartphone terbesar di dunia.

Smartphone Imoo

Smartphone Imoo

Keberhasilan yang diraih BBK Electronics tak lepas dari inovasi yang mereka lakukan ketika mendirikan Oppo, Vivo, dan OnePlus. Masing-masing vendor smartphone tersebut memiliki ciri khas sendiri-sendiri. Seperti OnePlus yang mengandalkan smartphone murah berspesifikasi monster, dan Vivo yang mengandandalkan sektor audio dan keindahan desain pada smartphone buatannya. Lalu untuk Oppo, dikenal sebagai vendor smartphone yang mengedepankan segi desain dan kemampuan kamera sebagai daya tariknya.

Berbeda dengan ketiga vendor tersebut, Imoo akan terfocuskan membuat smartphone dengan konten berbasis edukasi atau Learning Phone. Fakta tersebut terkuat pada gambar teaser yang belum ini kami dapatkan dari gsmarena.com. Pada gambar yang dirilis Imoo, terlihat adanya aplikasi belajar bahasa inggris, dan berbagai konten pendidikan lainnya, seperti materi bahasa Mandarin, Fisika, Biologi, dan konten lainnya. Selain itu, smartphone ini juga menampilkan antarmuka yang terlihat kotak-kotak layaknya Windows Phone.

Belum diketahui seperti apa spesifikasi hardwarenya. Namun terlihat smartphone ini memiliki bodi metal dengan tiga tombol capacitive di sisi depan, yaitu back, home, dan recent app. Ukuran layarnya juga terlihat cukup kecil, dan kemungkinan layarnya berukuran 5 inci atau mungkin lebih besar. Prediksi kami spesifikasinya tak segahar OnePlus 3, karena smartphone ini diciptakan sebagai media edikusi, dan bukan diciptakan sebagai media bermain game ataupun menikmati konten multimedia lainnya.Hp Imoo

Smartphone Imoo tersebut sudah mendukung konektivitas 4G LTE dan Wi-Fi. Selain itu, dibagian samping juga terpasang slot sim card, tombol volume serta tombol power. Kabarnya di sisi samping juga tersedia tombol rekam. Sayangnya sampai saat ini kami belum mengetahui bocoran harga Smartphone Imoo tersebut, dan semoga saja dibanderol murah agar semua lapisan masyarakat bisa membeli smartphone yang dikhususkan untuk konten edukasi tersebut. Nah yang paling penting, semoga smartphone terbaru ini dipasarkan di Indonesia, layaknya Oppo dan Vivo.


Advertisement