Penampakan Nyata Motorola Moto X 2015 Terkuak

Detekno.com – Setelah Moto G generasi ketiga dikabarkan sudah keluar dari tempat asalanya, kali ini giliran saudara seperguruannya yaitu Moto X 2015. Smartphone tersebut tidak lain merupakan suksesor dari pendahulunya, yang pernah berjaya dimasaynya, tapi seiring berjalannya waktu, dengan banyakya pabrikan smartphone baru yang bermunculan, membuat pabrikan ternama dari negri paman sam ini jarang kita dengar akan produk yang dikeluarkan.

Akan tetapi, ditahun 2015 ini kemungkinan Motorola mendengarkan para penggemar setianya, dan mulai memunculkan satu-persatu wujud dari produk terbaru miliknya, untuk diperkenalakn ke publik dan sipa untuk bertempur mendapatkankan kembali singgah sananya. Seperti dilansir dari laman GSMarena, Motorola Moto X 2015 terlihat wujud aslinya dimedia oneline, dan yang menegasakan kemungkinan akan benar dari smartphone tersebut, disitu tertulis “Motorola Confidential Property : Not For Sale”.

Motorola Moto X 2015 | Sumber : GSMarena, DROIDLIFE

Motorola Moto X 2015 | Sumber : GSMarena, DROIDLIFE

Ya, bisa jadi itu memang benar wujud asli dari Motorola Moto X generasi terbaru, yang sedang dijadikan salah satu tes pasar akan keberasdaaannya, atau juga picture tersebut muncul karena ada yang membuat bocor, tapi itu bukanlah sebuah permasalahan yang ikut kita pusingkan, yang kita butuh disini adalah, soal kebenaran dari wujud produk milik motorola tersebut. Karena menurut informasi yang kami dapatkan, Motorola akan hadir dengan berbagai fitur terbaru, yang didampingi dengan keunggulan melebi dari pendahulunya.

Dikatakan, Motorola Moto X 2015 mengusung teknologi layar terkini, yang berupa panel layar Quad HD Amoled. Tetapi untuk bentang layarnya belum bisa diketahui secara pasti, disitu disebutkan Motorola Moto X Generasi terbaru memiliki dua opsi pilihan layar, yang satung dengan Layar seluas 5,2 inch, dan untuk kemungkinan kedua, Motorola Moto X 2015 akan hadir dengan bentang layar ukuran phablet, yang mencapai 5.5 inch.

Kemudian untuk urusan desain, Motorola Moto X 2015 tampil elegan dan modern dengan body khas dari Motorola, yang mana untuk bagian back cover terlihat bertekstur, dengan material yang cukup kesat ditangan, yang kemungkinan, material tersebut memang sengaja digunakan oleh Motorola, agar para pengguna nantinya dapat merasakan nyaman berlebih sewaktu menggunakan Motorola Moto X 2015, dan pastinya, bila Motorola Moto X menggunakan bahan tersebut, meski tangan basah, smartphone terbaru dari motorola ini tidak akan terasa licin dan tetap nyaman digenggam.

Lalu pada bagian belakang juga disebutkan, Motorola Moto X 2015 akan dibekali segi photograpy dengan ukuran lensa yang sangat besar, dimana untuk untuk ukurannya lensanya mencapai 16 MP lengkap dengan Dual LED Flash, yang berada persis diatas logo khas Motorola, yakni huruf “M”. Menurut informasi yang kami dapatkan pula, nantinya pada kamera tersebut akan didampingi dengan fitur kamera terbaru dari Motorola, yang akan memberikan kemudahan kepada para pengguna untuk mendapatkan hasil terbaik.

Motorola Moto X 2015 | Sumber : GSMarena, DROIDLIFE

Motorola Moto X 2015 | Sumber : GSMarena, DROIDLIFE

Beralih ke bagian depan, selain memiliki panel layar berteknologi tinggi, Motorola Moto X 2015 terlihat dibekali kamera Selfie 5 MP, dan tak hanya samapai disitu saja, untuk kamera depan tersebut, Motorola juga terlihat menambahkan LED Flash digaian sisi samping dari kamera, adanya tambahan pencahayaan tersebut, tentunya akan membuat akan merasa lebih senang, karena tidak hanya dalam keadaan terang saja untuk mendapatkan hasil cerah, tetapi juga dimalam hari dengan kondisi minim cahaya.

Sementara masuk lebih kedalam lagi, tepatnya pada dapur pacu yang dibawanya, Motorola Moto X 2015 dibekali chipset dari Qualcomm dengan jenis snapdragon 810 SoC. BIla denar memakai komponen hardware tersebut, Motorola Moto X berarti akan dibekali dengan konektifitas internet beruka koneksi 4G LTE dan akan berjalan pada sistem pemrosesan data 64 Bit, yang tidak hanya cepat dalam melakukan segala hal, termasuk multitasking, Motorola Moto X 2015 juga bakal memiliki performa gahar, yang sanggup untuk menjalankan game-game berat secara lancar.

Game-game besar semakin bebas melenggang diatas layar Motorola Moto X 2015, karena dikabarkan juga, Motorola Moto X 2015 dibekali ruang simpan yang sangat luas, yang tersaji dalam dua pilihan internal memory dengan kapasitas 32 GB dan 64 GB. Akan tetapi belum diketahui apakah bisa di ekspansi dengan eksternal memory atau tidak, karena pada lembar informasi yang kami dapatkan, tidak disebutkan akan hal itu. Kemudian untuk menopang daya dari perangkat terbarunya, Motorla akan memakai baterai berkapasitas 3280 mAh.