Penampakan Misterius Dari yang Terbaru Meizu M1E

Detekno.com – Penampakan misterius sebuah smartphone kembali terjadi, kali ada dari salah satu produsen ternama asal tiongkok yang membawa sebutan nama Meizu. Diketahui keberadaannya dalam dunia smartphone memang tak perlu diragukan lagi akan kualitasnya. Apalagi kabar terbaru mengatakan kalau dirinya tengah menyiapkan ponsel flagship terbarunya untuk rilis bulan depan, yaitu Meizu MX6, yang membawa segudang fitur menarik, dan siap menggoda siapa saja untuk mau menjadikannya sebagai teman dalam melewati keseharian.

Selain itu, kabar terbaru yang kami dapatkan dari GSMarena, mengungkap akan keberadaan ponsel terbaru lagi dari Meizu, tetapi beda kelas dengan pembicaraan di atas, dimungkinkan yang satu ini hadir dalam kelas menengah. Dimana hal itu dapat dilihat dari penggunaan nama, dirinya di juluki sebagai Meizu M1E. Kemungkinan besar kode nama tersebut merupakan suksessor dari apa yang pernah di buat oleh Meizu sebelumnya. Tapi menariknya lagi, bocoran yang kini terlihat bukanlah spesifikasi sematas, namun yang terlihat adalah tampilan dalam bentuk fisik.

Spesifikasi Meizu M1E | Sumber : Weibo

Spesifikasi Meizu M1E | Sumber : Weibo

Sobat deteknokers bisa lihat sendiri di atas, beberapa gambar menunjukan bagian per bagian dari ponsel terbaru ini, dan tampak desain elegan membalut seluruh bagian tubuhnya. Penempatan tombol juga terlihat begitu presisi, yang memungkinkan para pengguna dapat menjangkaunya dengan mudah ketika menggunakan satu tangan saja. Tak hanya itu saja, pada bagian depan / muka dari Meizu M1E sangat jelas terlihat kalau meizu mengadopsi teknologi 2.5D Curved Display, dimana hal itu membuat ponsel ini tampil mewah plus berkelas.

Dan disamping itu pula, adanya bagian demikian bisa jadi bakal membuat pengguna dapat merasakan sensasi jauh lebih seru ketika sudah berhadapan dengan Meizu M1E secara langsung. Selain desain menawan, spesifikasi yang dibawa oleh Meizu M1E terbilang mumpuni, terlihat pada bagian layar menunjukan akan beberapa bagian inti, terutama dapur pacu. Menunjukan bahwa yang terbaru ini di otaki denga chipset serie MT 6755 SoC atau juga di kenal dengan Helio P10.

Sementara itu, di tunjukan pula kalau Meizu M1E gunakan RAM berukuran besar 3GB. Dari kedua bagian inti itu saja sudah bisa kita tarik kesimpulan sementara, ponsel cerdas terbaru dari Meizu ini dapat menjalankan multitasking dan game-game 3D terkini tanpa ada kendala. Apalagi dukungan juga datang dari sistem operasi, dimana dirinya berjalan pada OS Android v5.1.1 (Lollipop) sebagai dasar dari Flyme OS 5.2.1, yang bukan hanya membuat tampilan antar muka memiliki ke khasan tersendiri, tetapi juga membuatnya powerfull.

Detail Desain Meizu M1E | Sumber : Weibo

Detail Desain Meizu M1E | Sumber : Weibo

Menariknya lagi, dikatakan tombol dibawah layar atau MTouch khas dari Meizu, disamping memiliki fungsi sebagai tombol home juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari, guna menjaga berbagai data yang ada didalamnya lebih aman. Selanjutnya di sektor lain yang baru terbaca sebatas ukuran layar, dimungkinkan ponsel ini usung panel layar 5.5 inch, dan untuk lebih lengkap plus jelasnya akan yang terbaru ini, sobat deteknokers dapat ketahui selengkapnya hanya di detekno.


Advertisement