Penampakan LG G6 Perlihatkan Always On Display

Detekno.com – Bocoran demi bocoran mengiringi perilisan LG G6 yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada ajang MWC 2017 di Barcelona pada tangal 26 Februari 2017. Kali ini giliran bocoran foto yang memperlihatkan tampak depan serta belakang LG G6. Menariknya, pada bagian depan terlihat fitur Always On Display yang memperlihatkan tanggal, jam, dan sisa baterai. Sedangkan pada bagian belakang, LG G6 memiliki dua buah kamera dan sensor pemindai sidik jari dibawahnya.

Penampakan LG G6 Dengan Alwas On Display

Penampakan LG G6 Dengan Alwas On Display | Foto : 9to5google.com

Desain LG G6 tampak premium dengan casing belakang berkilau. Kabarnya smartphone ini dirancang dengan konstruksi unibody, sehingga kita tak bisa melepas baterai LG G6. Hal ini dilakukan agar smartphone ini memiliki kemampuan tahan air, layanya Samsung Galaxy S8. Sayangnya LG tak memakai layar lengkung dua sisi, dan sebagai gantinya terpasang layar sentuh berukuran 5.7 inci dengan rasio layar lebih besar dibandingkan smartphone pada umumnya.

Menurut gsmarena.com, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 3.200 mAh dan resolusi layarnya berukuran 2.880 x 1.440 pixels. Setiap sudut layar LG G6 dibuat melengkung, sehingga terlihat lebih unik dan berbeda dari smartphone flagship sekelasnya. Kemudian untuk dapur pacunya, LG G6 dikabarkan masih memakai chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang berpadu dengan Ram berkapasitas 4GB dan memori internal 32GB.

Tak menutup kemungkinan akan tersedia varian lain dengan spesifikasi lebih tinggi. Kemudian untuk sektor software, LG G6 mengadopsi sistem operasi Android Nougat 7.0 yang dipercantik antarmuka LG UX 6.0. Tampilan user interfacenya akan lebih menarik dan disiapkan secara khusus untuk mengoptimalkan kehebatan LG G6. Lalu ada pula teknologi quad-DAC yang siap memanjakan pecinta musik dengan kualitas audio lebih baik.

Sampai saat ini belum ada bocoran mengenai spesifikasi kamera LG G6. Namun hadirnya teknologi dual kamera sudah bisa menggambarkan kualitas kamera yang dimiliki smartphone ini. Terlebih LG G6 memiliki kemampuan water resistance, sehingga kita bisa berfoto selfie di dalam air. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga LG G6. Biasanya LG membanderol produknya lebih murah dibandingkan smartphone buatan Samsung, sehingga harga LG G6 diharapkan lebih murah dibandingkan Samsung Galaxy S8.