Penampakan Lenovo Vibe P2, Usung Layar Amoled 5.5 Inci


Detekno.com – Setelah sebelumnya muncul pada database Geekbench, kali ini Lenovo Vibe P2 mulai menunjukan tampang aslinya. Dilansir dari situs zaeke.com, terlihat balutan bodi full metal yang menyelimuti setiap sisi Lenovo Vibe P2. Selain itu, dibagian depan juga terlihat adanya tombol home yang kabarnya akan terintegrasi pada sensor sidik jari. Sedangkan untuk layarnya akan dibekali layar berteknologi Amoled yang dibentangkan seluas 5.5 inci dan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Lenovo Vibe P2

Lenovo Vibe P2 | Foto : zaeke.com

Meskipun ukuran layar dan resolusinya sama persis dengan Lenovo Vibe P1 ataupun Vibe P1 Turbo, namun kualitas layar smartphone ini akan jauh lebih baik. Pasalnya Lenovo memakai teknologi Amoled Display yang terbukti mampu menghasilkan tampilan warna lebih realistis, serta terlihat lebih jernih dibandingkan layar IPS yang dipakai Vibe P1 ataupun Vibe P1 Turbo. Selain itu, smartphone ini juga mengadopsi teknologi layar 2.5D Curved Glass yang membuatnya memiliki bezel layar lebih tipis.

Kehebatan utama Lenovo Vibe P2 adalah baterainya. Smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang membuatnya bisa bertahan sangat lama. Kemungkinan smartphone ini memiliki fungsi sebagai Power Bank, sehingga sobat bisa berbagi daya ke smartphone lain dengan menggunakan kabel USB-OTG. Walaupun memiliki baterai berkapasitas sangat besar, namun bodi Lenovo Vibe P2 tetap didesain sangat tipis, karena bodinya memiliki ketebalan sekitar 8.5 mm atau lebih tipis 1.4 mm dibandingkan Vibe P1 yang memiliki ketebalan 9.9 mm.

Jangan harap smartphone ini memiliki bodi yang ringan, karena dibalik bodi metalnya telah tertanam baterai berkapasitas sangat besar. Kemudian untuk dapur pacunya, Lenovo Vibe P2 akan mengandalkan Chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang berpadu dengan processor berkecepatan Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53. Lebih hebatnya lagi, smartphone ini akan berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 dan dibekali Ram berkapasitas 4GB. Jadi sobat tak perlu meragukan performa dan kinerja smartphone berlayar 5.5 inci ini.Smartphone Lenovo Vibe P2 Desain Lenovo Vibe P2

Berbekal baterai berkapasitas besar dan performa mumpuni, pastinya smartphone ini akan mampu menarik minat konsumen diseluruh dunia. Terlebih Lenovo membekalinya dengan fitur fingerprint sensor serta desain premium yang dibalut bodi full metal, sehingga smartphone ini mampu bersaing melawan smartphone menengah kebawah yang sama-sama dibekali baterai berkapasitas besar. Mari kita nantikan kehadirannya di Indonesia, dan semoga harga Lenovo Vibe P2 tetap dibanderol terjangkau.


Advertisement