Penampakan Lain OnePlus 3 Menjelang Rilis

Banner

Detekno.com – Waktu rilis OnepLus 3 memang tinggal menunggu hari saja, dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, mengatakan bahwa ada satu penampakan baru, yang dimungkinkan merupakan batch lain dari OnePlus 3. Pasalnya kita ketahui pada beberapa waktu lalau ponsel flagship terbaru suksessor dari OnePlus 2 ini hadir dalam balutan warna hitam, akan tetapi yang kini terlihat hadir dengan warna abu-abu. Belum ada eksimpulan mengenai apa yang terlihat saat ini.

Namun dimungkinkan yang terlihat kali ini bisa jadi adalah OnePlus 3 asli, atau bisa pula varian lain dari OnePlus 3 ? semua itu tentunya tidak dapat kita simpulkan sekarang, tetapi paling tidak munculnya sample yang bisa sobat deteknokers lihat di bawah ini akan mengurangi sedikit rasa penasaran mengenai wujud nyata dari OnePlus 3. Semoga hasil dari 6 Juni 2016 nanti tepat pada waktu rilis, ponsel cerdas ini terlihat tidak berbeda jauh dengan apa yang kini kita lihat bersama-sama.

OnePlus 3 | Sumber : GSMarena

OnePlus 3 | Sumber : GSMarena

Sementara itu, spesifikasi terakhir OnePlus 3 mengungkapkan bahwa dirinya akan diperkuat dengan chipset generasi terbaru dari Qualcomm serie Snapdragon 820 dengan Processor Quad-core arsitektur terbaru, yang akan menjamin berbagai macam bentuk aplikasi maupun fitur dan game-game 3D terkini secara lancar.Kemudian pada posisi RAM, disebutkan bakal hadir dalam dua varian berbeda, yakni versi RAM 4GB dan satunya lagi yang merupakan versi tertinggi akan di suguhkan bersama RAM 6GB.

Lalu pada posisi ruang penyimpanan, para pengguna akan diberikan internal ekstra luas, yang dapat di jejali dengan berbagai macam bentuk file hingga 64 GB. Adapun soal desain, OnePlus 3 ini tampak seperti flagship terbaru dari HTC ataupun dari Samsung dengan Galaxy S7 varian reguler. Apalagi dengan ditempatkannya fingerprint sensor atau pemindai sidik jari yang menjadi satu akses keamanan tertinggi milknya tepat pada tombol home, menjadikannya begitu mirip dengan kompetitornya di kelas high end.

Terlepas dari kemiripan yang ada, OnePlus 3 akan tampil dengan panel layar 5.5 inch yang memiliki kemampuan menampilkan gambar dalam resolusi maksimum 1080p dan mengadopsi teknologi AMOLED. Dimana adanya hal itu dapat membuat para penggunanya lebih puas ketika menikmati berbagai konten multimedia yang ada di atas layar. Dukungan NFC juga tak lupa diberikan oleh OnePlus terhadap yang terbau miliknya untuk memaksimalkan fungsionalitas pada dirinya, dan memudahkan dalam melakukan transfer data.

Lalu di posisi penopang daya, OnePlus mempercayakannya terhadap baterai berkapasitas 3000 mAh, yang kemungkinan besar bakal ditemani dengan fitur Quick charge, agar pengisian daya tidak lagi membutuhkan waktu lama. Dan sekarang kita tinggal menunggu waktu rilis resmi, apakah harga ponsel flagship ini akan sama dengan apa yang kami katakan kemarin ?


Advertisement