Penampakan Desain Vivo X7, Siap Rilis 30 Juni 2016


Detekno.com – Vivo X7 dipastikan akan dirilis pada tanggal 30 Juni 2016. Sebelum smartphone ini dirilis secara resmi, sejumlah bocoran mengenai spesifikasi dan desainnya telah tersebar luas di dunia maya. Kabarnya smartphone ini akan dipasarkan untuk segmen menengah keatas, jadi otomatis harga jualnya akan sangat mahal. Namun dibalik mahalnya harga Vivo X7, sobat deteknokers akan dimanjakan dengan segudan fitur canggih, dan keindahan desain yang menyelimuti setiap sisi smartpone ini.Smartphone Vivo X7

Desain Vivo X7

Desain Vivo X7 | Sumber : weibo.com

Seperti yang sobat lihat pada penambakan desain Vivo X7 diatas, smartphone ini memiliki desain unbodi dengan balutan material full metal. Pada bagian depan sudah ada tombol home yang terintegrasi dengan sensor sidik jari (Fingerprint Sensor). Selain itu, terpasang pula kamera depan beresolusi 16 Megapixel yang dipersiapkan untuk memanjakan penggunanya ketika selfie ataupun video call. Kemudian pada bagian belakang, kabarnya memiliki kamera 21 Megapixel dan terlihat adanya sebuah LED Flash.

Spesifikasi Vivo X7 memang tergolong tinggi, dan bisa bersaing melawan smartphone menengah keatas, seperti Oppo R9 Plus, dan Samsung Galaxy A7 (2016). Rumor yang beredar, menyebutkan hadirnya layar 5.2 inci dengan resolusi Full HD yang siap menampilkan setiap objek dengan kualitas visual sangat baik. Tampilan layarnya akan terlihat sangat jernih, dan memiliki perpaduan warna lebih detail. Semoga saja, layar Vivo X7 telah dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 4, sehingga mampu menjaganya dari goresan dan benturan.

Kemudian untuk dapur pacunya, kabarnya Vivo X7 akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang dipadukan dengan processor Octa Core 64-Bit serta Ram berkapasitas 4GB. Selain itu, tersedia pula memori internal 64GB yang bisa diperluas melalui slot microSD. Selanjutnya untuk urusan suplai daya, kabarnya smartphone ini akan mengandalkan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang otomatis mampu memberikan daya secara merata ke komponen hardware ataupun softaware yang digawangi OS Android Marshmallow.Penampakan Desain Vivo X7 Penampakan Vivo X7

Spesifikasi yang kami sampaikan diatas kemungkinan bisa berbeda ketika smartphone ini dipasarkan secara resmi pada tanggal 30 Juni 2016. Namun pada teaser yang dirilis Vivo sebelumnya, bisa dipastikan smartphone ini akan ditenagai Chipset Snapdragon 652, Ram 4GB, Internal 64GB, dan memiliki kamera depan 16 Megapixel. Selain itu, tersedia pula sensor sidik jari yang mampu mengalahkan kecepatan sidik jari Samsung Galaxy S7 dan iPhone 6s. Dengan spesifikasi dan fitur tersebut, apakah sobat deteknokers tertarik membelinya ?


Advertisement