Peluncuran Samsung Galaxy A7 (2017) Dikabarkan Di Tunda

Detekno.com – Kami sudah mendengar kabar sebelumnya soal Samsung Galaxy A7 (2017). Dan ponsel ini setidaknya sudah hendak diluncurkan. Kami juga berpikiran bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy A7 (2017) pada bulan ini. Karena pada seri sebelumnya Samsung meluncurkan Galaxy A Series pada bulan Desember tahun lalu. Selain itu Samsung Galaxy A7 (2017) juga sudah masuk ke sertifikasi.

Namun ternyata ada kabar bahwa Samsung Galaxy A7 (2017) peluncurannya di tunda. Dilaporkan dari halaman Phonearena, Samsung Galaxy A7 (2017) setidaknya akan mempunyai layar berukuran 5.7 inci dan mengadopsi resolusi layar Full HD. Panel layar yang digunakannya juga sudah Super AMOLED. Setidaknya ukuran layar Galaxy A7 (2017) meningkat dari seri sebelumnya yang mengadopsi layar berukuran 5.5 inci. Tentunya ukuran layar yang besar ini akan membutuhkan banyak daya baterai. Sehingga ponsel ini akan meningkatkan juga kapasitas baterainya menjadi 3600 mAh.

Peluncuran Samsung Galaxy A7 (2017) Dikabarkan Di Tunda

Peluncuran Samsung Galaxy A7 (2017) Dikabarkan Di Tunda

Lalu pada segi dapur pacunya, Samsung Galaxy A7 (2017) akan memakai chipset buatan Samsung sendiri yakni Exynos 7880. Kapasitas RAM nya mencapai 3 GB dan mempunyai versi memori internal 32 GB serta 64 GB. Ditambah dengan slot microsd yang disediakan, namun jumlah kapasitas microsd ini masih belum bisa kami pastikan. Pada bagian kamera, Samsung Galaxy A7 (2017) akan menggunakan kamera beresolusi 16 MP untuk bagian depan dan belakang. Aperture kamera belakangnya sendiri mencapai f/1.9.

Tidak ketinggalan juga, Samsung Galaxy A7 (2017) menawarkan sebuah sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian tombol home nya. USB Type C juga akan diterapkan oleh Galaxy A7 (2017). Secara keseluruhan, bagian Hp ini cukup menarik dan terbilang sempurna untuk smartphone kelas menengah ke atas. Apalagi ia juga akan mengadopsi kemampuan tahan air berkat sertifikat IP68 yang sudah didapatkannya.

Pastinya sudah banyak orang yang penasaran akan Hp Samsung Galaxy A7 (2017). Nah saat ini sebuah undangan dari Samsung yang berada di negara Persia baru-baru ini terlihat di internet. Menunjukkan bahwa Hp ini segera diluncurkan. Sayangnya mungkin bukan pada bulan ini, melainkan akan berada pada tahun depan bisa saja pada bulan Januari 2017. Sehingga untuk lebih jelasnya mengenai kabar ini, sobat deteknokers bisa ditunggu kabar selanjutnya dari detekno.com.